Kalahkan Arema Cronus 2-1, Mitra Kukar kuasai puncak klasemen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kekuasaan Arema Cronus di puncak klasemen ISC A hanya bertahan sepekan.

 Pesepakbola Arema Cronus, Al Farisyi (kanan) berusaha melewati pesepakbola Bhayangkara Surabaya United (BSU), Muhammad Syahrul Kurniawan (kiri) dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (TSC), di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (15/5). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/1nz/6.

JAKARTA, Indonesia — Tekanan puncak klasemen tak bisa diatasi Arema Cronus. Kekuasaan tim berjuluk Singo Edan itu di Indonesia Soccer Championship (ISC) A hanya bertahan satu pekan setelah mereka dibekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Dua gol Mitra Kukar dicetak Alan Leandro di menit ke-36 dan Arthur Cunha di menit ke-75. Arema membalas via Hamka Hamzah di menit ke-70.

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Naga Mekes tersebut memuncaki klasemen sementara ISC A dengan 8 poin. Arema untuk sementara berada di posisi kedua dengan 7 poin.

Namun, pasukan Milomir Sesilja itu bisa semakin melorot peringkatnya jika Persija Jakarta, Semen Padang, Persib Bandung, Perseru Serui, dan Pusamania Borneo FC, meraih kemenangan.

Poin lima tim tersebut saat ini 5 angka. Tambahan tiga poin bakal membuat mereka meninggalkan Arema Cronus dengan raihan 8 poin. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!