IN PHOTOS: Putri Titian dan Junior Liem resmi menikah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

IN PHOTOS: Putri Titian dan Junior Liem resmi menikah
Walau telah resmi menikah, baik Putri dan Junior enggan berbagi kabar gembira itu.

 

JAKARTA, Indonesia – Pasangan Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, pada Sabtu pagi, 21 Mei di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Pasangan artis pemain FTV ini menikah menggunakan adat Palembang. 

Sayang, acara sakral itu berlangsung secara tertutup. Pasangan baru ini pun enggan berbagi cerita apapun terkait pernikahan mereka.

Sembari menanti resepsi pernikahan yang akan digelar pukul 19.00 nanti, mari melihat kemesraan Tian dan Junior lewat foto pre-wedding mereka.

Hitam tak selalu berarti duka. Tian dan Junior tampak elegan dan manis, apalagi kalau membaca caption fotonya: “When I look at him, into this eyes. I get that stupid butterfly feeling in my tummy !!”

Menjadi seorang selebriti tentu tak lepas dari gosip. Saat mengunggah foto-foto pre-wedding ini ke Instagram, Tian dan Junior langsung diserbu pertanyaan penggemar apakah mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Tian tak kehilangan rasa humor dalam menanggapi para penggemar dan akun-akun yang kepo.

Tak hanya Tian, Junior juga membanjiri posting Instagram-nya dengan foto mesra mereka berdua jelang pernikahan.

Bila Tian lebih banyak menampilkan foto dalam balutan gaun dan sudah sangat wedding-ready, Junior masih menampilkan saat-saat mereka bermain bersama.

Taken by: @williamliee @axioo #axioowill #axioo  #MomentstoRememberJunandTian

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on

 

Keduanya pun tak ketinggalan mengikuti tren foto pengantin kekinian: dengan tangga!

I love this picture. Big hug to ka @dierabachir makaciw kaka kece teh gandulan dan tempe mendoan hihihihi,thankyou juga buat ibu @wandaharaa stylist heitzzz yang ingin ku curi pacar bule emesh nya Thankyou ibu @victoria_makeupatelier udah sharing banyak masalah “ibu-ibuan” di sela sela make up,walopun lagi rumpi tetep sambil ngeroll muka gue pake foundation roll and @budiputrahair udah cukup urusin hairdo aja jangan ke gowndo juga,ntar di teriakkin sm wandaharaa “eeeh gaun guwee” And thankyou for @prastitapontjo i love the final look hemm muka gue cantaaks.. Thankyou guys : )  Photographed by @dierabachir styled by @wandaharaa Makeup by @prastitapontjo Hairdo by @prastitapontjo Dress by @imeldahudiyono #MomentstoRememberJunandTian

A photo posted by Putri Titian (@putrititian) on

Kalau foto pre-wedding saja sudah seindah ini, tentu tak terbayang bagaimana mewah dan menawannya Tian dan Junior saat resepsi nanti. Nantikan terus beritanya di halaman ini. – Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!