Ingin menjadi kontestan ‘Amazing Race Asia’?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ingin menjadi kontestan ‘Amazing Race Asia’?
'The Amazing Race Asia' memasuki musim kelima

JAKARTA, Indonesia – Apa kamu pernah bermimpi jalan-jalan keliling dunia? Mungkin ini kesempatan membuatnya nyata.

Acara televisi The Amazing Race Asia yang kini sudah memasuki musim ke-5 tengah mencari pasangan peserta yang siap balapan ke seluruh dunia.

Persyaratan peserta adalah minimal harus berusia 21 tahun, dan merupakan penduduk negara dari benua Asia. Selain berbadan sehat, mereka juga harus “berjiwa sosial tinggi dan suka berpetualang.” Salah satu anggota tim harus tahu bagaimana cara mengemudi mobil dan memiliki izin mengemudi tentunya.

Acara ini akan memulai episode perdananya pada akhir 2016. Sepuluh tim terpilih dari kawasan Asia-Pasifik akan saling bersaing untuk memenangkan mahkoya dan uang tunai US$ 100 ribu.

Bila terpilih, tim peserta harus bersedia pergi ke lokasi-lokasi di seluruh dubia selama 20 sampai 35 hari, mulai Agustus sampai Oktober tahun ini.

Pada musim pertama, pasangan Zabruna Fernandez dan Joe Jer dari Malaysia keluar sebagai pemenang. Untuk musim berikutnya, mahkota diraih Adrian Yap dan Collin Low dari Singapura. 

Pasangan Hong Kong, Vince Chung dan Sam Wu, menjuarai musim ketiga dan pasangan Filipina, Richard Hardin dan Richard Herrera, untuk juara musim keempat.

Mugkin untuk musim kelima, juaranya bisa kamu dan rekan setimmu? Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!