Pebulutangkis Ihsan Maulana tumbang di tangan Lee Chong Wei

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pebulutangkis Ihsan Maulana tumbang di tangan Lee Chong Wei

ANTARA FOTO

Dengan tumbangnya Ihsan di babak semi final, tidak ada satu pun wakil Indonesia di babak final.

JAKARTA, Indonesia – Satu-satunya wakil Indonesia di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Ihsan Maulana Mustofa akhirnya tumbang di tangan pebulutangkis unggulan Malaysia, Lee Chong Wei dalam babak semifinal di Istora Senayan pada Sabtu, 4 Juni. Permainan yang berlangsung selama hampir 60 menit itu berakhir dengan dua babak dengan skor 21-9 dan 21-18.

Di babak pertama, Ihsan terlihat bermain terburu-buru sehingga kerap melakukan kesalahan sendiri. Hal itu justru dijadikan peluang bagi Lee Chong Wei untuk meraih poin.

Babak pertama hanya berlangsung selama 13 menit dengan kemenangan bagi Lee Chong Wei. Sementara, di babak kedua, Ihsan mulai bangkit dan perlahan-lahan meraih poin. Bahkan sempat mengungguli peraih 5 kali gelar juara di Indonesia Open Super Series. 

Pebulutangkis berusia 21 tahun mulai bermain dengan tenang, kendati masih melakukan kesalahan sendiri. Sementara, Lee Chong Wei di usia yang sudah 34 tahun tampil konsisten dan tetap tenang.

Setelah mengalahkan Ihsan, Lee Chong Wei memastikan melaju ke babak final. Sedangkan, Indonesia tidak mampu mengirimkan satu wakil ke babak final. – Rappler.com

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!