Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya berdamai

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya berdamai
Rivalitas Rossi dan Marquez sempat memanas pasca insiden “tendangan maut” yang terjadi di Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015.

JAKARTA, Indonesia—Setelah menjuarai MotoGP Catalunya, Spanyol, pada Minggu, 5 Juni, akhirnya pembalap Yamaha Valentino Rossi berdamai dengan pembalap Honda Marc Marquez.

Mereka berdua terlihat bersalaman dengan wajah ceria, seakan telah melupakan konflik yang terjadi di antara mereka pada akhir musim 2015 lalu.

Dalam konferensi pers pasca balapan, Marc Marquez bahkan mengatakan bahwa GP Catalunya adalah salah satu momen balapan terbaiknya bersama Valentino Rossi.

“Ini adalah balapan yang menyenangkan bersama Valentino,” kata Marquez. http://www.motogp.com/en/news/2016/06/05/marquez-it-was-a-nice-race-with-valentino/203316

Berdamainya Marquez dengan juara dunia sembilan kali tersebut dirasa pas karena balapan di Circuit de Barcelona-Cataluna tersebut juga merupakan tribut untuk pembalap Moto2 Luis Salom yang tewas karena kecelakaan di sesi latihan hari Jumat, 2 Juni.

“Salah satu yang terpenting bagi dunia balap motor adalah bahwa saya dan Valentino akhirnya berjabat tangan, mungkin akhir pekan ini memang waktu yang paling tepat untuk melakukannya,” ujar Marquez.

Rivalitas Rossi dan Marquez memanas pasca insiden “tendangan maut” yang terjadi di Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015 silam. Karena insiden tersebut, Rossi kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia untuk yang kesepuluh kalinya pada musim 2015 lalu. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!