Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 9 Juni 2016.

Dewi Rezer mengaku sering dimarahi di depan umum oleh Marcelino Lefrandt

PERCERAIAN. Aktris Dewi Rezer menyebut tindak kekerasan fisik bukan alasan dia meminta cerai dari suaminya, Marcelino Lefrandt. Foto dari akun instagram @rezerdewi

Aktris dan model Dewi Rezer mengaku memang tidak menerima tindak kekerasan fisik selama 9 tahun menikah dengan Marcelino Lefrandt. Kendati begitu, Dewi mengaku takut dengan terhadap suaminya tersebut. Dia mengaku kerap dimarahi di depan umum. 

“Dia tidak pernah memukul saya, tidak pernah. Tetapi, jujur saya takut sama dia. Dia sering meneriaki saya di depan anak-anak, pegawai saya, di mall dan bahkan di depan mama saya,” ujar Dewi. 

Kendati begitu, Dewi tetap berharap bisa membangun hubungan yang harmonis dengan Marcel setelah bercerai nanti. Hal itu demi kepentingan anak-anak.

Namun, Dewi mengaku kecewa dengan sikap Marcel yang justru selalu absen dari sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dewi pun mengaku tidak tahu penyebab absennya Marcel. 

“Dia bilang sih strategi dari lawyernya, katanya ga perlu hadir. Itu yang dia bilang sama saya,” tutur Dewi usai persidangan. Selengkapnya di JPNN

Dengarkan alunan merdu suara Dian Sastro melantunkan ayat Al-Quran

AYAT AL-QURAN. Aktris Dian Sastrowardoyo terlibat dalam sebuah program berbagi nilai Al-Quran selama bulan Ramadan. Foto oleh ANTARA

Pemain film dan aktris Dian Sastrowardoyo terlibat dalam sebuah proyek bernama Quran Indonesia Project. Di dalam proyek tersebut, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diminta untuk melafalkan satu ayat Al-Quran dan maknanya dalam Bahasa Indonesia serta Inggris.

Lalu, bagaimana hasilnya? Suaranya terdengar merdu. Dian membacakan surah Al Baqarah ayat 8-20.

“Mari sambut Ramadan dengan mendengarkan audio #QuranIDproject di QuranIndonesiaProject.com. @therealdisastr membacakan surah Al-Baqarah (2) ayat 8-20. #sebarkanwalau1ayat #QuranIDproject,” tulis akun instagram quranidproject.

Menurut Dian, Al-Quran digunakan sebagai pemandu untuk membantu mencapai perjalanan kepada Allah. 

Quran Indonesia Project berisi program untuk mengajak masyarakat untuk merekam dan mengirimkan bacaan ayat suci Al-Quran dengan Bahasa Arab disertai Indonesia dan Inggris. Dengan begini ayat Al-Quran bisa disebarluaskan tanpa memandang jarak dan waktu. Selain Dian, juga terdapat artis lain yang ikut tergabung dalam proyek ini antara lain Rosa, Tasya Kamila, Yura Yunita dan Andien Aisyah. 

Berikut lantuan suara Dian Sastro ketika membacakan Al-Quran:

 


 Jane Salimar adukan Vanessa Angel ke polisi

ADUKAN KE POLISI. Artis Jane Shalimar mengadukan rekan sesama artis, Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya karena telah melakukan penghinaan. Foto oleh Sahrul Manda Tikupadang/ANTARA

Artis Jane Shalimar mengadukan sesama rekan artis, Vanessa Angel ke Kepolisian Polda Metro Jaya pada Selasa kemarin. Jane mengaku telah dihina oleh Vanessa dalam sebuah program televisi. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono membenarkan mengenai pelaporan itu. 

Benar, ada laporan polisi bernomor LP 2794/VI/2016/PMJ Dit Reskrimum tertanggal 7 Juni 2016 atas nama pelapor Jane Shalimar,” kata Awi di markas Polda Metro Jaya. 

Awi menjelaskan, kejadian itu bermula dari Vanessa yang menghadiri sebuah talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Di acara tersebut, Vanessa disambungkan melalui telepon dan berkomunikasi dengan kekasihnya yang juga mantan suami Jane.

“Saat berkomunikasi dengan kekasihnya itu lah, Vanessa menyebut Jane dengan kata-kata yang kurang pantas,” kata Awi.

Menurut pengakuan Jane, di acara televisi yang tayang tahun lalu itu, Vanessa menyebut dirinya mirip hewan dugong. Selengkapnya di Tempo.co

– Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!