HBO Asia perpanjang serial fantasi ‘HALFWORLDS’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

HBO Asia perpanjang serial fantasi ‘HALFWORLDS’
HBO Asia perpanjang serial televisi fantasi 'HALFWORLDS'. Musim kedua ini menghadirkan sejumlah pemain baru.

JAKARTA, Indonesia — HBO Asia mengumumkan kelanjutan serial televisi HALFWORLDS. Musim kedua akan tayang pada akhir 2016 ini di saluran televisi HBO Asia.

HALFWORLDS dibuat untuk melampaui batasan geografis di Asia, dan kami sangat gembira melihat sambutan penonton. Kami tak sabar untuk membawa lebih banyak lagi mata ke dunia fiksi HALFWORLDS,” kata CEO HBO Asia Jonathan Spink lewat siaran pers pada Kamis, 9 Juni 2016.

(BACA: 5 alasan kenapa kamu harus nonton ‘HALFWORLDS’)

Musim kedua ini akan dibintangi aktor dari Thailand, Indonesia, Filipina, dan Taiwan. Mereka adalah Reza Rahadian (Habibie & Ainun) dan Arifin Putra (The Raid 2) yang kembali memerankan karakter Tony and Barata.

Beberapa nama baru adalah Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction).

Musim kedua HALFWORLDS ini akan dikerjakan oleh INFINITE Studios dari Singapura. Sementara untuk audio, ada Yellow Box Studios dan Gravitate dari Negeri Singa. Sedangkan untuk produksi di Bangkok, Halo Productions yang akan menggarapnya.

Musim pertama serial fantasi yang berlokasi di Batam ini mulai tayang sejak 29 November 2015 dan memperoleh pujian berlimpah. HALFWORLDS memenangkan Apollo Awards untuk Best Cinema Colour Grading – Long Form dan Best Motion Graphics – Short Form.

Joko Anwar duduk di kursi sutradara untuk serial ini sepanjang musim pertama. Namun belum dikabarkan siapa yang akan menjadi sutradara di musim kedua.Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!