Dibantai Bhayangkara Surabaya United 1-4, Persib alami kekalahan pertama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bagaimana nasib Dejan Antonic setelah ini?

 Pesepakbola Persib Bandung Juan Carlos Belencoso (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Bali United Fadhil (ketiga kanan) pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/5). Persib Bandung berhasil mengalahkan Bali United dengan skor akhir 2-0. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww/16.

JAKARTA, Indonesia – Performa Persib Bandung tak segera membaik. Setelah di laga sebelumnya hanya bermain seri melawan Madura United, mereka justru keok di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Pasukan Dejan Antonic tersebut dihajar Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 1-4 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu, 11 Juni.

Empat gol tim tuan rumah dicetak Thiago di menit ke-41, Rudi Widodo 44′, 52′, dan Otavio Dutra 64′.

Gol semata wayang Persib dicetak Samsul Arif di menit ke-85.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut sejatinya bisa memperkecil kekalahan. Mereka mendapat hadiah penalti. Namun, Juan Carlos Belencoso sebagai eksekutor tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Hasil buruk tersebut bakal memojokkan posisi Dejan. Dengan hasil seri melawan Madura United saja, dia sudah diisukan dipecat. Apalagi mengalami kekalahan perdana di ISC A di tangan tim yang tak stabil seperti Bhayangkara SU. Hasil tersebut langsung membuat Persib terperosok di posisi ke-13.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!