Berita selebriti hari ini: Senin, 13 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 13 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 13 Juni 2016.

Girlband k-pop 4Minute resmi bubar?

'Girlband' kpop 4Minute dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Cube Entertainment. Foto Mohd Rasfan/AFP

Girlband k-pop 4Minute dikabarkan akan segera bubar menyusul berakhirnya kontrak mereka dengan perusahaan yang menaunginya, Cube Entertainment.

Dikutip dari allkpop.com, grup beranggotakan Jihyun, Gayoon, Jiyoon, Hyuna, dan Sohyun ini tidak akan melanjutkan 4Minute karena para personilnya memiliki proyek masing-masing setelah kontrak berakhir.

“Setiap member memiliki rencana yang berbeda, menjadi penyanyi atau aktor. Setelah dipertimbangkan dalam beberapa bulan terakhir, mereka memutuskan bahwa akan sulit untuk mempertahankan grup ini.”

Hingga saat ini, Hyuna menjadi satu-satunya anggota 4Minute yang telah memastikan untuk melanjutkan kontrak dengan Cube Entertainment. Sementara anggota lainnya masih memikirkan apakah akan melanjutkan kerjasama dengan perusahaan tersebut atau bergabung dengan manajemen lain.

Alasan Ayudia Bing Slamet memilih metode persalinan ‘gentle birth’

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion telah dikaruniai putra pertama mereka, Dia Sekala Bumi, yang lahir pada Selasa, 24 Mei lalu. Uniknya, Ayudia memilih proses persalinan gentle birth di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali.

Dalam video berdurasi hampir 5 menit, Ayudia dan Ditto bercerita alasan mereka memilih cara persalinan yang tidak biasa ini.

“Karena saya takut luar biasa dengan persalinan, jadi saya riset habis-habisan,” ujar Ayudia.

Sementara sang ayah, Ditto, merasa bahwa tempat ini merupakan lokasi yang tepat untuk menikmati pengalaman melahirkan yang menyenangkan.

“Jadi saya sebagai laki-laki pengen juga hamil,” kata Ditto.

Lebih lanjut, pasangan yang menikah pada 13 September 2015 lalu ini juga menceritakan proses persalinan pada hari-H yang berlangsung selama 5 jam.

Simak kisah lengkapnya lewat video berikut:

 

Ulang tahun El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ‘rujuk’

Meskipun telah bercerai sejak 2008 lalu, musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap terlihat harmonis dalam acara perayaan ulang tahun sweet seventeen putra kedua mereka, Ahmad El Jalaludin Rumi, pada Minggu, 13 Juni.

Bertempat di restoran SHY Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, El Rumi terlihat bahagia dikelilingi keluarga para sahabat dalam perayaan ulang tahunnya.

Dalam foto lainnya, Maia juga terlihat berteman baik dengan kekasih El, Marsha Aruan, dan kekasih kakak El, Al Ghozali, Alyssa Daguisé.

With @aruanmarsha @kuntadi011 @aurakasih #maiaestianty #el

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!