Go-Jek beroperasi di Manado, kini hadir di 14 kota

Aditya Hadi Pratama

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Go-Jek beroperasi di Manado, kini hadir di 14 kota
Go-Jek baru menghadirkan tiga layanan utama di Manado, yaitu Go-Ride, Go-Send, dan Go-Shop


JAKARTA, Indonesia — Demi bisa tetap menjadi penyedia transportasi on-demand terdepan, Go-Jek terus melakukan ekspansi ke kota-kota baru di Indonesia. 

Lewat akun resmi mereka di LINE, Go-Jek mengumumkan kalau kini mereka telah hadir di kota Manado, mulai 15 Juni. Informasi ini kemudian dikonfirmasi oleh PR Manager Go-Jek Indonesia Rini Widuri Ragillia. 

Manado pun menjadi kota ke-14 yang disambangi oleh Go-Jek. Sebelumnya, mereka telah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, dan Samarinda.

Ketika meluncurkan layanan di tiga kota terakhir, CEO Go-Jek Nadiem Makarim menjelaskan kalau mereka mempunyai misi untuk membantu kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia lewat solusi berbasis teknologi.

“Kami ingin masyarakat (di mana Go-Jek beroperasi) akan dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” ujar Nadiem.

Serupa dengan Malang, Solo, dan Samarinda, Go-Jek pun baru menghadirkan tiga layanan utama mereka di kota Manado, yaitu Go-Ride, Go-Send, dan Go-Shop. Layanan lain seperti Go-Food, Go-Food, serta layanan pemesanan mobil Go-Car belum tersedia.

Ekspansi yang semakin luas dari Go-Jek jelas membuat mereka punya keunggulan dari para pesaing seperti Grab dan Uber.

Menarik untuk ditunggu apakah Grab dan Uber pun akan mengikuti langkah GO-JEK melebarkan sayap ke kota-kota baru, atau lebih memilih untuk fokus “berperang” di ibu kota Jakarta dan sekitarnya. —Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di Tech in Asia

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!