Indonesia

Berita selebriti hari ini: Rabu, 22 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 22 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk memperoleh informasi terbaru mengenai selebriti tanah air dan luar negeri pada Rabu, 22 Juni

Selamat ulang tahun, Lee Min Ho!

Aktor Korea Selatan Lee Min Ho genap berusia 28 tahun. Foto dari Instagram/@actorleeminho

Aktor papan atas Korea Selatan Lee Min Ho hari ini, Rabu, 22 Juni, genap berusia 28 tahun, atau 29 tahun jika dihitung berdasarkan kalender Korea.

Namanya berkibar sejak menjadi aktor utama dalam serial Boys Before Flowers (BBF). Di BBF, aktor yang terkenal dengan senyum mautnya ini berperan sebagai Gu Jun Pyo, seorang anak dari keluarga pengusaha kaya. Peran tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai aktor televisi terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-45.

Selain sukses sebagai aktor, pria kelahiran Seoul ini juga mencoba merambah ke dunia tarik suara. Ia telah mengeluarkan dua mini album, My Everything di tahun 2013 dan Song for You pada 2014.

Film terbaru Raditya Dika ‘Koala Kumal’ tayang mulai 5 Juli

Komedian sekaligus penulis dan sutrada Raditya Dika akan segera merilis film terbarunya Koala Kumal jelang lebaran 2016, tepatnya mulai tanggal 5 Juli.

Koala Kumal merupakan film ketiga Dika sebagai aktor, sutradara, sekaligus penulis skenario. Meskipun repot, namun ia menikmati perannya tersebut.

“Jadi sutradara bisa lebih komplet menerjemahkan visi di kepala dari skenario ke layar lebar,” katanya setelah acara penayangan perdana Koala Kumal di Jakarta, Selasa, 21 Juni.

Selain Raditya Dika, film bertema komedia patah hati ini juga dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Cut Mini, Dede Yusuf, Ernest Prakasa, Dwi Sasono, Lidya Kandou, Adipati Dolken, Jessica Mila, dan Kevin Julio.

Rayakan ulang tahun Ibukota, Spotify rilis ‘playlist’ ‘Oh Jakarta’

Sambut ulang tahun Jakarta, Spotify mengeluarkan 'playlist' 'Oh Jakarta. Foto dari Spotify Indonesia.

Menyambut ulang tahun Ibukota Jakarta yang ke-489 yang jatuh pada Rabu, 22 Juni, aplikasi streaming musik Spotify menyediakan playlist yang berjudul Oh Jakarta.

Playlist tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap musik lokal, khususnya terhadap lagu-lagu yang bertemakan kota Jakarta.

Oh Jakarta terinspirasi dari semangat kota Jakarta, yang membuka peluang besar dan menjadi tempat tinggal bagi banyak orang,” demikian pernyataan Spotify dalam rilis pers yang diterima Rappler.

Dengan playlist ini, Spotify berharap para pendengarnya dapat merasakan suasana kota Jakarta yang tak pernah mati.

Apa saja lagu-lagunya? Berikut playlist Oh Jakarta yang bisa kamu dengarkan secara cuma-cuma.

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!