Sebabkan kerusuhan, The Jakmania minta maaf ke publik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sebabkan kerusuhan, The Jakmania minta maaf ke publik

ANTARA FOTO

Akibat kerusuhan pada Jumat malam, 5 petugas polisi terluka, bahkan 1 di antaranya masih dalam keadaan kritis di rumah sakit.

 

 JAKARTA, Indonesia – Suporter tim Persija, The Jakmania meminta maaf kepada publik atas peristiwa kerusuhan yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, 24 Juni. Akibat kerusuhan itu, 5 petugas polisi terluka, 1 di antaranya masih dalam keadaan kritis dan 19 suporter mengalami sesak nafas.

Seorang personil kepolisian tersebut kritis akibat dikeroyok oleh gerombolan The Jakmania. Akibatnya, anggota polisi yang bernama Hanawiah mengalami cukup parah di bagian kepala.

Belum lagi 2 mobil rusak dan 5 sepeda motor dibakar. Ratusan suporter Persija ditangkap polisi untuk meredakan kerusuhan.

Pertandingan antara Persija melawan Sriwijaya FC pun akhirnya terpaksa dihentikan. Atas kejadian itu, The Jakmania meminta maaf melalui akun resmi Twitter mereka.

Mereka juga mengimbau agar seluruh anggota The Jakmania menahan diri dari segala bentuk provokasi. Berikut cuitan mereka di dunia maya:

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!