Berita selebriti hari ini: Selasa, 28 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 28 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk memperoleh informasi terbaru mengenai selebriti tanah air dan luar negeri pada Selasa, 28 Juni

BIGBANG rilis film perdana ‘BIGBANG MADE’

Menyambut ulang tahunnya yang kesepuluh, boyband kpop BIGBANG merilis film perdananya, BIGBANG MADE, pada Selasa, 28 Juni.

A photo posted by TAEYANG (@__youngbae__) on

 

Boyband yang beranggotakan G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P, dan Daesung akan memberitahukan perjalanan mereka di balik layar selama rangkaian tur dunia MADE dalam film bergaya dokumenter.

Film ini mulai dapat disaksikan pada 30 Juni di Korea Selatan. Namun hingga saat ini belum ada info mengenai penayangan BIGBANG MADE di Indonesia.

Target penonton Rudy Habibie: 25 juta

Film terbaru besutan sutradara Hanung Bramantyo Rudy Habibie diharapkan dapat menyedot 25 juta penonton. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Utama Cinemaxx, Anthony, di Jakarta, pada Senin, 27 Juni.

“Dengan dukungan promosi yang kami lakukan di jaringan Lippo Malls ini, kami menargetkan dapat menarik lebih dari 25 juta pengunjung untuk menonton film Rudy Habibie ini,” ujar Anthony.

Promosi yang dilakukan lewat berbagai media diharapkan dapat mendongkrak jumlah penonton film yang mulai diputar di berbagai bioskop di seluruh Indonesia pada 30 Juni tersebut.

Saat ini film pertama Habibie Ainun merupakan film Indonesia kedua yang paling banyak disaksikan setelah Laskar Pelangi, dengan jumlah penonton mencapai 4.529.633. Selengkapnya baca di Antara.

Video klip terbaru Taeyeon mencapai 1 juta penonton dalam 10 jam

 

Personel Girls’ Generation Kim Taeyeon kembali meluncurkan video klip terbaru untuk proyek solonya pada Selasa, 28 Juni. 

Video klip lagu Why tersebut telah disaksikan lebih dari satu juta penonton hanya dalam waktu sepuluh jam setelah dirilis.

Why merupakan salah satu dari tujuh lagu yang terdapat dalam mini album terbarunya yang berjudul sama. Sebelumnya, Taeyeon juga telah meluncurkan dua single dari album ini, yaitu Starlight (feat. DEAN) dan Rain. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!