Berita selebriti hari ini: Kamis, 30 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 30 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 30 Juni 2016.

Calvin Harris minta maaf karena marah pada paparazzi

Foto: Instagram @calvinharris

Putus dengan pacar adalah hal yang lumrah terjadi, namun lain halnya dengan Calvin Harris. Banyak yang menyesalkan kandasnya hubungan asmara DJ asal Skotlandia tersebut dengan penyanyi Taylor Swift. Selain fans yang tak henti-hentinya menanyakan hal tersebut di media sosial, paparazzi juga terus mengejarnya dengan pertanyaan seputar Tay-Tay.

Baru-baru ini, Calvin terkena apes ketika meninggalkan tempat gym. Ia mengacuhkan pertanyaan paparazzi dan pergi dengan tergesa-gesa. Ia lupa menutup pintu bagian belakang mobil dan menabrak dinding ketika memundurkan kendaraannya.

Calvin Harris sempat menyalahkan paparazzi, menurutnya mereka adalah pemicu terjadinya kecelakaan kecil tersebut. Tak lama kemudian, ia meminta maaf dalam cuitannya di Twitter. 

 


Sosok di balik lagu-lagu hits seperti How Deep Is Your Love dan This Is What You Came For ini menulis kalau ia tahu para paparazzi hanya menjalankan pekerjaan mereka. Selengkapnya di Kapanlagi.

BEAST rilis cuplikan medley audio album Highlight

 

Beauties, sudah siapkah kamu untuk comeback BEAST?

Simak cuplikan terbaru berupa medley lagu-lagu dari album ketiga mereka, Highlight! Boyband K-Pop yang beranggotakan Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon ini dijadwalkan akan merilis album terbarunya pada 4 Juli 2016.  

Sebelumnya, mereka merilis album mini kedelapan, Ordinary, pada bulan Juli 2015. Pada 19 April 2016, agensi tempat mereka bernaung Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Hyunseung resmi meninggalkan BEAST dan akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!