Berita selebriti hari ini: Sabtu, 9 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 9 Juli 2016
Kumpulan berita artis pilihan redaksi Rappler pada Sabtu, 9 Juli 2016.

Cinta Laura bintangi film ‘The Ninth Passenger’

Mimpi Cinta Laura Kiehl untuk membintangi film Hollywood akhirnya terwujud. Ia terpilih memerankan karakter Nicole dalam film The Ninth Passenger yang disutradaria Ian Pfaff.

“Ya, kalau itu udah super resmi karena yang umumin Amerika-nya sendiri,” ungkap ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, pada Jumat, 8 Juli 2016 lalu.

Syuting akan dimulai pada 14 Juli mendatang, di Los Angeles, Amerika Serikat dan Kanada. Menurut Herdiana, putrinya akan menghabiskan waktu 3 pekan untuk pengambilan gambar.

The Ninth Passenger sendiri menceritakan tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang dilakukan secara mendadak. Perjalanan mereka berubah menjadi horor saat mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam. Kemudian, mereka pun menjadi buruan oleh penumpang misterius kesembilan.

Film bergenre thriller ini juga dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey. Karakter Cinta sendiri merupakan pemeran pembantu utama.

Syahrini berbagi angpau lebaran

Tradisi memberikan amplop saat hari raya Idulfitri bukanlah hal yang aneh. Artis Syahrini juga melakukan hal tersebut ke anak-anak di sekitar tempat tinggalnya.

 

“Kemarin sama anak-anak asuh hari ini sama anak-anak di sekitar kompleks aku,” kata dia lewat tayangan video di Instagram pada 6 Juli lalu. Uang itu disebutnya ‘untuk beli permen.’

Mantan kekasih Anang Hermansyah ini tampak berpakaian gaun pink dan membawa belasan amplop putih. Ia lalu keluar rumah dan menyapa anak-anak yang sudah mengantre. Tampak juga warga lain yang mengambil gambar Syahrini.

Ia mengawali pertemuan dengan mengajak anak-anak bernyanyi dan menari bersama. Setelah selesai ia meminta mereka untuk berbaris.

“Ini untuk beli bakso, untuk beli permen yaaa,” kata dia. Anak-anak pun menyahut dengan riang gembira.

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!