Payet mengaku tak bermaksud cederai Ronaldo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Payet mengaku tak bermaksud cederai Ronaldo

Laurence Griffiths

Ibu Cristiano Ronaldo dibuat berang karena anaknya cedera

JAKARTA, Indonesia —Gelandang tim nasional Perancis, Dimitri Payet, mengaku tidak berniat untuk mencederai kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, pada laga final Euro 2016, Minggu, 10 Juli.

Ronaldo ditarik keluar akibat cedera pada menit ke-25 saat Portugal menang lewat babak perpanjangan waktu. Pemain West Ham United itu mengatakan ia tidak meminta maaf atas tindakannya itu kepada Ronaldo.

“Saya datang untuk melakukan tackle, titik,” kata Payet seperti dilansir dari ESPN.

“Saya mendapat kembali bola itu, tapi jika saya menyakitinya itu adalah hal yang tidak disengaja. Bukan sifat saya menjadi pemain jahat di lapangan. Tidak ada keraguan soal itu,” katanya. 

Ronaldo yang tetap bertahan untuk terus bermain akhirnya roboh dan ditandu keluar lapangan. 

Payet sendiri digantikan Kingsley Coman pada awal babak kedua. Ia pun terpaksa menyaksikan gol kemenangan Portugal yang dicetak Eder pada menit 109.

Sementara itu, ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, menyesali musibah yang menimpa anaknya. Ia juga melontarkan kritik kepada tindakan Payet.

“Saya tak bisa melihat anak saya seperti itu. Pertandingan ini soal menendang sepak bola, bukan menyakiti lawan,” kata Dolores melalui akun Twitter pribadinya, @DoloresAveiro. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!