Pokemon Go akan segera diluncurkan di Asia dan Eropa

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pokemon Go akan segera diluncurkan di Asia dan Eropa
Wall Street Journal memberitakan bahwa Pokemon Go akan 'bisa diakses di beberapa negara, termasuk Eropa, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya dalam beberapa hari mendatang.'

JAKARTA, Indonesia — Pokemon Go, permainan augmented reality buatan Niantic dan Nintendo yang sangat terkenal, akan diluncurkan di beberapa negara di benua Eropa dan Asia, termasuk Indonesia, “dalam beberapa hari mendatang”.

CEO Niantic, John Hanke, memberitahu Business Insider bahwa peluncuran internasional selanjutnya “dihentikan sementara sampai kami merasa siap,” pada 8 Juli.

Ini terjadi setelah game Pokemon Go mengalami masalah server dan “kemacetan” akibat banyaknya orang yang mengakses. 

Namun, WSJ melaporkan pada 11 Juli bahwa “orang-orang yang mengetahui rencana selanjutnya atas game ini” menyatakan kemungkinan Pokemon Go akan “bisa diakses di beberapa daerah, termasuk Eropa, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya dalam beberapa hari mendatang.”

Video game ini telah dirilis di Amerika Serikat, New Zealand, dan Australia.

Tapi, pemain-pemain yang antusias dari negara-negara lain telah memainkan Pokemon Go setelah file APK dan cara-cara lain mengakses permainan ini beredar di internet. Namun, ada juga laporan-laporan akan adanya versi Pokemon Go untuk perangkat Android yang terinfeksi virus. – Rappler.com

Baca laporan Rappler tentang Pokémon GO:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!