Berita selebriti hari ini: Selasa, 12 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 12 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 12 Juli 2016.

 

 

M.I.A. akan merilis album baru?

Rapper M.I.A dalam video musik 'Borders'. Screenshot dari Youtube

Rapper Inggris keturunan Sri Lanka M.I.A. mengatakan bahwa ia siap untuk membocorkan album barunya, yang akan membahas hak-hak pengungsi, karena artis lain mengambil idenya.

Inovator hip-hop bernama asli Maya Arulpragasam ini mengumumkan mengenai albumnya setahun yang lalu, dengan beberapa video musik namun nampaknya label rekamannya menunda perilisannya.


“Aku sudah hampir membocorkan album ini – terutama ketika aku diberitahu untuk ‘Hadapi pertarunganmu sendiri’, ‘bukan anak keledaimu’, ‘pengungsi memiliki platform-nya sendiri’.'”

Ia melanjutkan: “Aku sangat benci ketika musisi besar Amerika mengambil karyaku dan juga kepedulian mengenai pengungsi sebelum dirilis,” tanpa menyebut nama. 

Tahun lalu, M.I.A. sudah merilis dua video musik: Swords dan Borders. Ia bahkan sempat dituntut oleh klub sepak bola Perancis Paris Saint Germain karena memelesetkan jerseynya dari Fly Emirates menjadi Fly Pirates di video Borders.

Jessica Iskandar berikan pesan untuk mantan suaminya


Seperi yang sudah diketahui, presenter Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil Jedar pernah menikah dengan seorang pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang kini  tinggal bersama Jedar. Namun, Willibald membatalkan pernikahan mereka.

Meskipun demikian, Jedar tidak menaruh dendam pada mantan suaminya itu. Ia berharap agar Willibald mau membukakan hatinya untuk El. Baru-baru ini, Jedar menuliskan pesan untuk Willibald di akun Instagramnya.

Di foto yang diketahui diambil di Budapest, Hongaria, Jedar menulis caption dalam bahasa Jerman: “Dear Ludwig, kamu tak pernah tahu betapa ganteng anakmu sekarang. Dia benar-benar menggemaskan, lucu dan pintar. Aku sangat bahagia untuknya, dan aku berharap kamu juga merasakan hal yang sama.”

Saat ini, Jedar bersama El dan kakaknya, Erick Iskandar sedang traveling keliling Eropa. Selengkapnya di Kapanlagi.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!