Berita selebriti hari ini: Kamis, 14 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 14 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 13 Juli 2016.

Lagu baru Spice Girls hilang?


Spice Girls yang baru saja mengumumkan reuninya, siap menghibur para fans setianya meskipun sudah lama berpisah dengan Mel C dan Victoria Beckham. Namun, mereka beresiko kehilangan single pertama mereka setelah lama hiatus, lho!

Dilansir dari Daily Star, produser untuk lagu baru Spice Girls, Eliot Kennedy baru saja kehilangan laptopnya. Bertepatan dengan perayaan 20 tahun single Wannabe, laptop Kennedy raib di Hotel K West, London.


Produser yang juga terlibat dalam single Spice Girls, Say You’ll Be There pun lantas curhat di Twitter: “Kepada pencuri kurang ajar yang mencuri peralatanku, pasti menyebalkan laptop dan iPadku dienkripsi dan tak bisa dipakai!” 

Semoga saja tidak ada lagu-lagu Kennedy, termasuk single terbaru Spice Girls yang bisa dibocorkan di internet oleh pencurinya! Selengkapnya di Kapanlagi.

Cuplikan baru konser EXO PLANET: The EXO’rDIUM dirilis

EXO-L, sudah liat cuplikan (teaser) terbaru konser solo ketiga EXO, The EXO’rDIUM? Jangan lupa, kamu harus memutar video 360° ini di Youtube untuk mendapat pengalaman yang menakjubkan secara visual.

Judul konser ini, terinspirasi dari bahasa Latin “exordium” yang berarti awalan, mengibaratkan fans dapat melihat awalan dari EXO yang lebih dewasa dan lebih baik dari sebelumnya.

Konser akan diadakan pada tanggal 22-24 Juli dan 29-31 Juli di Olympic Stadium Seoul, Korea Selatan dengan total sebanyak 6 kali penampilan. 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!