Berita selebriti hari ini: Sabtu, 16 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 16 Juli 2016
Kumpulan berita selebriti pilihan redaksi Rappler pada Sabtu, 16 Juli 2016.

Jupe berencana buat game seperti Kim Kardashian

Aktris Julia Perez. Foto oleh ANTARA

Artis dan penyanyi Julia Perrez berencana membuat aplikasi permainan ponsel. Ia mengaku terinspirasi dari bintang reality show Amerika Serikat, Kim Kardashian.

“Saya punya game sendiri juga. Saya terinspirasi dari Kim Kardashian. Sebentar lagi akan launching jadi bisa dibilang saya pecinta game juga. Kalau di Amerika ada game Kardashian, di Indonesia ada Julia Perez,” kata dia pada Sabtu, 16 Juli.

Perempuan yang kerap disapa Jupe ini mengakui sebuah game yang menyenangkan merupakan salah satu cara untuk menyegarkan otak.

Jupe tak ingin dirinya hanya menjadi orang yang diupah karena pekerjaannya. Ia ingin berdiri tegak dan menjadi sandaran bagi masa depan orang lain. Ia mengatakan jika game merupakan lahan bisnis yang potensial.

“Jenis kayak apa masih rahasia, bulan depan rilisnya,” kata dia saat ditanya detail permainan ini.

Tak lupa, ia juga memberi wejangan terkait permainan Pokemon Go yang tengah populer di seluruh dunia.

Ia mengimbau supaya semua orang cerdas dalam bermain. Jangan sampai celaka hanya karena terlalu asyik mengejar Pokemon ataupun mengincar bonus.

“Main apapun kita harus cerdas, jangan bloon-bloon amat, kalau itu sawah atau jalan raya atau misal sesuatu gara-gara bonus kamu nyungsep,” kata dia.

Selengkapnya di Bintang.

Aktris Amel Carla terjebak di Bandara Attaturk

Meski sudah berakhir, rupanya kudeta militer di Turki sempat membuat artis Amel Carla merasa was-was. Saat kejadian berlangsung, ia dan keluarganya tengah berada di Bandara Attaturk, Turki, dalam rangka tur keliling Eropa.

“Kita mendengar suara sesuatu meledak, kita ga tau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh orang yang ada di sini meminta doa dari semua orang,” kata bintang sinetron Bajaj Bajuri ini lewat Instagramnya pada Sabtu, 16 Juli. Ia juga mengunggah video situasi bandara saat itu.

 

 

Dalam video yang diunggah, tampak ratusan warga yag memasuki bandara sambil membawa bendera dan meneriakkan yel-yel. Beruntung tidak ada insiden bentrok dengan penumpang yang menunggu penerbangan di sana.

Saat ini, keadaan sudah kembali kondusif. Ibunda Amel, Rina, mengatakan pihak Kementerian Luar Negeri sudah menghubungi mereka. Para penumpang di bandara membutuhkan bantuan makanan.

Pada Jumat, 15 Juli 2016 malam lalu, terjadi kudeta militer untuk menggulingkan rezim pemerintahan saat ini. Namun, militer pro pemerintah berhasil menghentikan aksi makar tersebut, dan situasi sudah kembali kondusif. Sebanyak 60 orang tewas dalam insiden ini.– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!