Hasil kualifikasi MotoGP Jerman: Marquez akan start paling depan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil kualifikasi MotoGP Jerman: Marquez akan start paling depan

EPA

Sementara, pembalap Jorge Lorenzo terpaksa start dari posisi 16 karena kembali jatuh tergelincir di sesi kualifikasi

JAKARTA, Indonesia – Pembalap asal Spanyol Marc Marquez akan start dari posisi terdepan dalam MotoGP Jerman yang digelar pada Minggu, 17 Juli. Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung hari ini, Marquez berhasil mencatat waktu tercepat yakni 1m 21.160 detik. Ini merupakan pencapaian lainnya setelah catatan waktu tercepatnya tak pernah terkalahkan sejak tahun 2010 lalu.

Sementara, di posisi kedua pembalap dari negara yang sama, Hector Barbera secara mengejutkan akan start di belakang Marquez. Di posisi ketiga, terdapat pembalap legenda Italia, Valentino Rossi.

Pembalap dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo mengalami hari yang buruk dalam sesi kualifikasi. Setelah pada Jumat kemarin, dia jatuh tergelincir di tikungan ke-11, maka kali ini dia kembali mengalami insiden serupa. Akhirnya, Lorenzo akan start pada Minggu esok dari posisi ke-16.

Saksikan video ketika Lorenzo jatuh tergelincir berikut:

Kendati begitu, Marquez mengatakan grand prix di Jerman pada Minggu esok akan menjadi menarik. Diprediksi pertandingan akan dilakukan di tengah hujan.

Jika itu yang terjadi, maka hal pembalap Valentio Rossi harus mencari solusinya. Sebab, dalam sesi latihan pada Jumat kemarin dia mengaku tak percaya diri untuk memacu motornya secara maksimal di tengah cuaca hujan. – dengan laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!