FOTO: Selamat ulang tahun ke-3, Pangeran George!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Selamat ulang tahun ke-3, Pangeran George!
Warga Inggris turut mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Pangeran George

JAKARTA, Indonesia – Pangeran George Alexander Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton, hari ini berulang tahun yang ketiga. Empat foto baru Pangeran George dibagikan di akun Facebook resmi keluarga Kerajaan Inggris, The Royal Family.

Foto-foto ini diambil oleh juru foto Matt Porteous di kediaman mereka di Norfolk pada pertengahan bulan Juli. Porteous adalah direktur Studio M, studio kreatif yang telah memenangkan penghargaan dengan spesialisasi fotografi potret, komersil dan film yang berbasis di Pulau Jersey.

Lalu, bagaimana rasanya mengabadikan calon pewaris tahta Kerajaan Inggris di masa depan? Porteous mengaku sangat menikmati bisa memotret Pangeran George. 

“Suasana saat pemotretan sangat santai dan menyenangkan. Saya merasa terhormat pihak kerajaan mau membagikan foto ini kepada publik di hari ulang tahun Pangeran George,” ujar Porteous.

Sementara, Juru bicara Istana Kensington menyatakan Duke dan Duchess berarap masyarakat Inggris akan senang melihat foto putra mereka. Keduanya juga bahagia menerima begitu banyak ucapan selamat ulang tahun untuk Pangeran George.

“Mereka ingin berterima kasih kepada semuanya untuk pesan-pesan menyenangkan yang mereka terima di hari ulang tahun Pangeran George yang ketiga,” tuturnya.

Simak foto-foto Pangeran George yang tampan dan menggemaskan berikut ini.

Pangeran George tampak menikmati bermain di ayunan kayu bertuliskan nama orang tuanya. Foto oleh Facebook The Royal Family/Matt Porteous

Piknik bersama Lupo, anjing keluarga. Foto oleh Facebook The Royal Family/Matt Porteous

Tampannya Pangeran George dengan sweater garis-garis! Foto oleh Facebook The Royal Family/Matt Porteous

– Rappler.com

BACA JUGA:

  • FOTO: Penampilan Pangeran George dan Putri Charlotte menyapa warga Inggris

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!