LIVE BLOG: Jazz Atas Awan di Festival Budaya Dieng

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Jazz Atas Awan di Festival Budaya Dieng
Ikuti live blog ini untuk konser Jazz Atas Awan di Festival Budaya Dieng, 5-6 Agustus 2016.

YOGYAKARTA, Indonesia — Pagelaran musik Jazz Atas Awan yang merupakan bagian dari Festival Budaya Dieng kembali digelar pada 5-6 Agustus.

Pertunjukan musik jazz ini sudah diselenggarakan sejak 7 tahun yang lalu dan selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berbeda dengan pertunjukkan musik pada umumnya, Jazz Atas Awan digelar di panggung terbuka dengan latar belakang Candi Arjuna. Suhu di dataran tinggi Dieng, tempat festival budaya ini digelar, berkisar antara 4-8 derajat celcius.

(BACA: Jazz Atas Awan, sensasi menikmati musik di dataran tinggi Dieng)

Pertunjukan Jazz Atas Awan tahun ini akan digelar selama 2 hari, mengingat banyaknya musisi yang berminat untuk bermain di festival yang diadakan pada ketinggian 2.180 meter di atas permukaan laut ini

Telsa Manaf, Jessika Lokollo, Bulan Jingga, Five Percent, Glanze, dan GNFI featuring Dawai dijadwalkan untuk tampil pada hari pertama pergelaran, pada Jumat, mulai pukul 19:00 WIB.

Hari kedua diramaikan oleh penampilan dari Kikils, Jess Kidding, Secret Project, Absurd Nation, Kailasa, dan Srintil yang akan tampil pada Sabtu, 6 Agustus pada waktu yang sama. 

Ikuti live blog ini untuk mengikuti keseruan jalannya pagelaran Jazz Atas Awan!

 


—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!