wRap Olimpiade hari ini: Senin, 15 Agustus 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Apa saja yang terjadi di Olimpiade Rio 2016 sejauh ini?

Pelari Jamaika, Usain Bolt, meraih emas nomor 100 meter sprint di Olimpiade Rio, pada 14 Agustus 2016. Foto oleh Franck Robichon/EPA

JAKARTA, Indonesia — Apa saja yang terjadi di Olimpiade Rio 2016 sejauh ini, hingga Senin, 15 Agustus?

Atlet bulu tangkis Indonesia, Tontowi/Liliyana, terlalu kuat bagi junior mereka, Praveen/Debby. Sangat disayangkan Praveen/Debby harus bertemu senior mereka di babak perempatfinal Olimpiade pertama mereka.

Atlet tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan atlet Kuba Osleni Guerrero dua set langsung.

Satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri, Lindaweni Fanetri, belum berhasil melaju ke babak 16 besar setelah kalah dari tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara dua set langsung.

(BACA: Hasil tim bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Rio 2016)

Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, mempertahankan tahtanya dalam babak final lomba sprint 100 meter di Olimpiade Rio 2016.

(BACA: Usain Bolt raih emas pertama di Olimpiade Rio)

Perampok bersenjata yang menyamar sebagai polisi menodongkan pistol ke dahi perenang Amerika Serikat, Ryan Lochte, di sebuah taksi di Rio de Janeiro setelah menghadiri sebuah perayaan pada hari Minggu, 14 Agustus, waktu setempat.

(BACA: Perenang Olimpiade AS Ryan Lochte dirampok saat naik taksi di Rio)

Petenis Britania Raya, Andy Murray, berhasil mempertahankan medali emas Olimpiadenya di nomor tunggal putra setelah mengalahkan Juan Martin del Potro dalam 4 set. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!