Justin Bieber unggah foto pacar baru, Selena Gomez membela Beliebers

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ketika Justin Bieber ingin membuat akun Instagramnya private karena Beliebers, Selena Gomez malah membela mereka.

Meski masih berumur belia, kehidupan asmara penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, penuh dengan lika-liku.

Bieber pertama kali bertemu dengan mantan pacarnya, penyanyi Selena Gomez pada 2009, dan meresmikan hubungan mereka pada publik pada Februari 2011 saat keduanya menghadiri Vanity Fair’s Oscar Party bersama.

Semenjak putus dengan Gomez, Bieber dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti perempuan lain, seperti model Hailey Baldwin, model busana renang Sahara Ray, dan yang terakhir adalah Sofia Richie, putri dari penyanyi legendaris Lionel Richie.

Kemunculan rumor ini berawal dari Bieber mengunggah foto di media sosial Instagram-nya dengan Sofia pada Minggu, 14 Agustus, waktu setempat.

Hal ini memicu ketidaksukaan Beliebers, sebutan untuk penggemar Bieber, dan mereka terus mencaci Richie.


 

Bieber menulis, “Aku akan membuat Instagramku private jika kalian tetap membenci. Ini benar-benar sudah kelewatan. Jika kalian benar-benar penggemarku, kalian tidak akan begitu jahat terhadap orang-orang yang kusuka.”

Gomez tak tinggal diam. Ia ikut memberikan komentarnya di foto tersebut dengan berkata, “Kalau kau tidak bisa menangani kebencian, berhentilah mengunggah foto dengan pacarmu. Jangan marah pada penggemarmu, mereka mencintaimu.”


Semenjak kemunculan komentar Gomez di kolom itulah, terjadi aksi saling berbalas komentar dan memunculkan trending topic di Twitter dengan tagar #selenaendedjustinparty.  


Beliebers kecewa dengan Bieber yang lebih memilih Sofia Richie dibanding penggemarnya. Hal tersebut mengakibatkan sejumlah Beliebers berhenti mengikuti akun media sosial Bieber.

Dengan banyaknya penggemar yang kecewa dengan Bieber, maka muncullah trending topic dengan hashtag #RIPBeliebers. Apakah kamu salah satu yang kecewa dengan sikap Bieber? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!