SAKSIKAN: Video klip kedua Christina Grimmie yang dirilis setelah kematiannya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Video klip kedua Christina Grimmie yang dirilis setelah kematiannya
Single 'Anybody's You' merupakan video kedua dari seri 'The Ballad of Jessica Blue'

JAKARTA, Indonesia – Bagian kedua dari seri video musik Christina Grimmie, The Ballad of Jessica Blue, telah dirilis.

Dalam video ini, “Jessica” mengikuti pacarnya hingga ke atap sebuah bangunan. Ia menduga bahwa pacarnya berselingkuh dengan gadis lain.

The Ballad of Jessica Blue adalah serial 4-bagian dari video musik yang menampilkan lagu-lagu dari Side Christina A EP.

Video pertama, Snow White, dirilis dua bulan setelah kematian Grimmie, dan satu video akan dirilis setiap minggu selama bulan Agustus. 

Menurut manajer Grimmie, Brian Teefey, artis muda yang tewas pada 11 Juni 2016 lalu mulai mengerjakan proyek video ini pada awal tahun.

Dalam postingan Facebooknya, Teefey berkata, “Semua orang bekerja keras pada proyek ini. Kami memastikan mendapat proyek kualitas yang terbaik yang kami bisa untuk anggaran minimal kita punya. Aku sangat bangga padanya dan juga pada semua orang yang terlibat untuk tenaga kerjanya yang dimasukkan dalam proyek ini.”

The Ballad of Jessica Blue ini disutradarai oleh Raja Hollis dari Media 13 Studios.

Setelah melambungkan nama untuk dirinya sendiri melalui YouTube, Grimmie bergabung di acara The Voice dan dilatih oleh vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Dia juga dekat dengan Selena Gomez, di mana ia berperan sebagai penyanyi latar untuk Gomez.

Kematian Grimmie mengejutkan para penggemar di seluruh dunia. Musisi yang berusia 22 tahun saat kematiannya ini ditembak saat melakukan meet and greet setelah konsernya pada Juni lalu.

Kakaknya, Marcus Grimmie, dielu-elukan sebagai pahlawan untuk melawan penembaknya segera setelah kejadian tersebut. Si penembak kemudian menembak dirinya dan tewas di tempat. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!