Ibrahimovic bersinar, MU tenggelamkan Southampton

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ibrahimovic bersinar, MU tenggelamkan Southampton

Michael Steele

Pemain termahal di dunia, Paul Pogba, memulai debutnya bersama Manchester United

JAKARTA, Indonesia — Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali menjadi bintang dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris, pada Jumat, 19 Agustus, waktu setempat (Sabtu dini hari, 20 Agustus, WIB).

Ibrahimovic mencetak dua gol indah bagi The Red Devils dan menenggelamkan Southampton di Old Trafford.

Pertandingan pertama di rumah sendiri selalu menjadi momen spesial bagi para fans sepak bola. Dan Ibrahimovic membuktikannya.

Berlaga pertama kalinya di kandang MU, pemain berusia 34 tahun itu langsung bersinar.

Ia membuka gol pertama pada menit ke-36 ketika berhasil melompat di atas Jose Fonte untuk menyambut umpan silang Wayne Rooney.

Pemain asal Swedia itu menambahkan gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-52, setelah pemain pengganti Southampton, Jordy Clasie, melanggar Luke Shaw saat berlari di dalam kotak penalti.

Paul Pogba memulai debutnya bersama MU musim ini melawan Southampton, pada 19 Agustus 2016. Foto dari Facebook/manchesterunited

Pemain termahal di dunia, Paul Pogba, juga merumput di pertandingan ini. Pemain yang mengenakan nomor 6 ini berhasil bermain 90 menit meski tak mencetak gol.

Ia yakin ke depannya akan memberikan sumbangsih yang besar bagi MU, klub yang ia sebut sebagai “rumah”.

“Ini adalah momen terbaik bagi saya untuk kembali bermain, kembali ke sini. Kami mendapatkan hasil yang bagus, saya senang. Saya tidak menyangka akan bermain 90 menit! Pelatih memercayai saya dan itu bagus,” kata Pogba, seperti dikutip situs resmi Manchester United.

Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut Manchester United di Liga Primer sejak dilatih pelatih baru, Jose Mourinho. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!