Hasil Liga Spanyol: Madrid menang tipis atas Celta Vigo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Madrid menang tipis atas Celta Vigo
Morata dan Kroos antar Madrid kalahkan Celta Vigo

JAKARTA, Indonesia — Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-1 dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan kedua di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, Sabtu, 27 Agustus, waktu setempat (atau Minggu dini hari, 28 Agustus WIB).

Kemengangan ini membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan torehan 6 poin, saat sebagian tim, termasuk Barcelona, belum memainkan laga pekan kedua.

Real Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit 60 melalui gol Alvaro Morata yang berhasil memanfaatkan bola halauan kiper Alvarez usai memblok bola sepakan Asensio.

Keunggulan Madrid tak berlangsung lama. Fabian Orellana sukses menyamakan kedudukan tujuh menit berselang. Orellana yang tak terkawal mengkonversikan bola operan Guidetti menjadi gol penyeimbang.

Madrid kemudian kembali unggul pada menit 81 lewat gol Toni Kroos. Berawal dari tusukan Vazquez di sisi kanan pertahanan lawan yang kemudian melepaskan umpan silang dan disambar oleh Toni Kroos. Bola sempat mengenai tiang sebelum meluncur ke gawang Celta.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!