Ini dia pemain baru Game of Thrones musim ketujuh

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ini dia pemain baru Game of Thrones musim ketujuh
Musim baru serial Game of Thrones masih akan tayang pada musim panas 2017. Namun tambahan pemain di musim penayangan ketujuh sudah mulai diumumkan

JAKARTA, Indonesia – Nama aktor peraih Oscar Jim Broadbent, sudah dipastikan akan masuk ke daftar pemain terbaru di serial Game of Thrones (GOT).

Jim yang dikenal karena aktingnya di beberapa seri film Harry Potter dan juga Bridget Jones’s Diary ini sudah menandatangani kontrak untuk keikutsertaannya di GOT musim ketujuh.

Belum bisa dipastikan, peran apa yang akan dimainkan oleh aktor senior berusia 67 tahun ini. Tapi dari rumor yang berkembang, Jim akan memainkan karakter yang cukup signifikan dalam keseluruhan alur cerita GOT.

Sejak awal, untuk urusan pemain dan pendukung, kisah GOT memang selalu berhasil menyimpan rahasia dengan baik. Tapi semakin berkembang, musim penayangan semakin bertambah, semua justru semakin sulit untuk ditebak.

Baik alur cerita maupun pemain yang terlibat. Tokoh mana yang akan ‘lenyap’ dan siapa yang akan bergabung. Semua masih menjadi misteri.

Salah satu adegan dari episode di musim keenam GOT berjudul Battle of Bastards yang paling fenomenal. Musim keenam disebut sebagai salah satu musim terbaik GOT. Photo oleh HBO

Karena itulah, kehadiran Jim di keluarga besar GOT sudah pasti dipastikan tidak tertebak. Musim lalu saja, tiba-tiba penggemar GOT disuguhi penampilan mengejutkan dari aktor senior Inggris, Ian McShane, yang tampil sangat singkat karena karakternya sebagai Brother Ray langsung terbunuh.

Apapun peran yang akan dimainkan Jim kelak, yang jelas penggemar harus menunggu lebih lama dari biasanya untuk penayangan GOT musim ketujuh.

Jika sebelumnya, musim terbaru sudah tayang saat awal musim semi, maka tahun depan, GOT baru akan tayang di musim panas, tepatnya di pertengahan tahun 2017.

Tak banyak petunjuk bagaimana kisah GOT musim ketujuh akan bergulir. Namun sedikit bocoran sempat diinformasikan oleh aktris Maisie Williams, pemeran Arya Stark, lewat akun twitternya.

“Aku baru saja selesai membaca cerita musim ketujuh. Semua bertambah nyata. Aku akan bersiap-siap…ah, lupakan saja, tidak ada yang bisa membuatmu siap untuk ini,” tulis Maisie. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!