Nirina Zubir main film bukan karena bayaran

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Nirina Zubir main film bukan karena bayaran
Mendalami karakter dengan baik dan mengirimkan pesan bermanfaat adalah yang terutama

JAKARTA, Indonesia – Wajah imut-imut Nirina Zubir sudah sering terlihat di berbagai judul film layar lebar. Dari sejak remaja, Na, begitu ia akrab disapa, memang sudah familir dengan dunia akting.

Mengawali karier di dunia hiburan sebagai VJ MTV, Na mengaku tak pernah terlalu sulit untuk tampil di layar. Baik itu layar kaca maupun layar lebar. Tapi ia membenarkan bahwa untuk berakting di layar lebar butuh konsentrasi dan pendalaman karakter yang lebih.

Salah satunya bisa disaksikan di film terbarunya, Aku Ingin Ibu Pulang, yang mulai tayang hari ini serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

Di film ini, Na memerankan tokoh Satri, sosok ibu satu putra bernama Jempol yang berasal dari keluarga miskin. Demi memperbaiki hidup, anak Satri pun berjuang mengikuti sebuah perlombaan lari.

“Ini film yang bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak karena banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelaskan ke anak,” ujar Na ketika ditemui Rappler saat peluncuran film Aku Ingin Ibu Pulang.

Keuntungan lainnya dalam memerankan tokoh Satri adalah karena Na sudah berkeluarga dan memiliki anak.

“Jadi sekalian Na cerita ke anak-anak kalau ada, lho, perjuangan seorang anak untuk hidup yang lebih baik. Selain itu ini film yang mengajarkan untuk menghargai apa yang kita punya,” ujar Na yang selalu ingin berbagi pesan positif dari setiap film yang dibintanginya.

“Karena dalam hidup biasanya kita suka menganggap remeh sesuatu dalam hidup. Dan kurang bersyukur. Suka lupa sama keluarga padahal kita enggak pernah tahu waktu yang kita miliki sampai kapan,” tambahnya.

“Karena itu Na bukan semata-mata main film karena bayaran atau pengin terkenal, tapi manfaat apa yang Na dapatkan setelah main film. Dan di film ini luar biasa banget.”-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!