Hasil tes urine kedua negatif, Reza diperbolehkan pulang

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil tes urine kedua negatif, Reza diperbolehkan pulang
Tak terbukti sebagai pengguna narkoba aktif dan akan menjalani rehabilitasi

JAKARTA, Indonesia – Penyanyi Reza Artamevia tampaknya bisa bernafas lega. Karena usai menjalani tes urine kedua, dirinya dinyatakan negatif mengonsumsi barang terlarang tersebut.

Kepastian berita tersebut didapat dari pernyataan Ramdan Alamsyah, pengacara yang ditunjuk keluarga untuk mendampingi Reza, Kamis (1/9)malam lalu.

Hasil tes urine dan assessment urine kedua yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) terbukti negatif dan sekaligus menyimpulkan bahwa Reza hanyalah pengguna coba-coba.

(BACA JUGA: 5 fakta menarik tentang Reza Artamevia)

Menurut keterangan Kepala BNNP NTB, Sriyanto, tes dilakukan dengan peralatan khusus dan assessment juga didampingi dokter. Hasil tes urine pertama oleh Polres Mataram memang sempat dinyatakan positif. Namun hasil tes kedua menunjukkan fakta berbeda.

Rencananya, setelah merampungkan semua pemeriksaan kesehatan dan tes urine, Reza bisa kembali ke Jakarta dan menjalani rawat jalan dan rehabilitasi di BNNP NTB. Reza akan menjalani konseling dan rehabilitasi dua kali dalam seminggu di BNNP NTB.

Masih menurut Ramdan, Reza mengaku tidak trauma setelah peristiwa ini menimpa dirinya. Karena Reza bisa memastikan bahwa dirinya memang bukan pemakai narkoba aktif dan hanya coba-coba.

Reza direncanakan akan tiba di Jakarta Jumat(2/9) dari Lombok. Reza tak sabar untuk melepas rindu bersama dua buah hatinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!