Philippine volleyball

Gisele Bundchen pegang rekor model termahal di dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gisele Bundchen pegang rekor model termahal di dunia
Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga masuk dalam peringkat 5 besar

JAKARTA, Indonesia – Baru-baru ini, Majalah Forbes merilis salah satu daftar riset populernya, yaitu 2016 Forbes’ Top Paid Models. Dan lagi-lagi, nama supermodel Gisele Bundchen merajai daftar bergengsi tersebut.

Prestasi serupa sebenarnya sudah diraih Gisele selama 14 tahun berturut-turut. Selama itu pula, belum ada nama model lainnya yang bisa menggantikan posisi ibu dua anak ini.

(BACA JUGA: Supermodel Gisele Bundchen terpilih menjadi pembawa acara Olimpiade Rio)

Meski sudah memasuki usia 36 tahun, namun pesona kecantikan dan kemolekan tubuh Gisele belum terkalahkan oleh model mana pun.

Menurut catatan Forbes, Gisele mencatat penghasilan sebesar USD 30,5 juta atau sekitar Rp 400 miliar. Angka ini bisa menandingi penghasilan sang suami, Tom Brady, yang dikenal sebagai atlet American football yang ternama.

Sumber penghasilan Gisele memang tidak datang hanya dari berlenggak-lenggok di catwalk saja. Yang terbesar tentu datang dari kontrak bernilai raksasa dengan banyak produk kecantikan, produk fesyen dan lainnya. Sebut saja Pantene, Carolina Herrera dan Chanel.

Selain Gisele, nama yang cukup mencolok di daftar ini adalah Kendall Jenner dari klan Kardashian. Posisi Kendall di peringkat ini memang melesat jauh dari tahun lalu. Sebelumnya, Kendall berada di posisi 16. Tapi tahun ini, saudara tiri Kim Kardashian itu bertengger di posisi ketiga, persis di bawah model Adriana Lima.

Jika tahun lalu Kendall 'hanya' menempati posisi ke-16, maka tahun ia melesat ke posisi ketiga. Kendall tak hanya laris manis di catwalk tapi juga dibanjiri kontrak sebagai bintang iklan. Foto oleh Anne-Christine Poujoulat/AFP

Salah satu pemasukan terbesar model berusia 22 tahun ini adalah dari kontrak bersama Estée Lauder dan Calvin Klein.

Nama lain di daftar ini adalah Gigi Hadid yang berada di posisi lima dengan penghasilan terbesar dari kontrak dengan Maybelline dan Tommy Hilfiger.

Gigi juga salah satu model dengan basis penggemar sosial media paling tinggi. Tercatat hingga kini ia memiliki sekitar 22 juta pengikut di sosial media.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!