LIVE BLOG: Formula 1 – GP Italia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Formula 1 – GP Italia
Mampu kah tim Ferrari mengalahkan dominasi pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton?

JAKARTA, Indonesia – Pembalap dari tim Mercedes, Lewis Hamilton akan memulai balapan ke-14 Formula 1 GP Italia dari posisi pertama pada Minggu, 4 September. Hamilton berhasil melanggengkan prestasinya memulai balapan dari pole position selama 3 laga di Monza berturut-turut.

Prestasi tersebut setara dengan yang dicapai Ayrton Senna dan pembalap legendaris lainnya, Juan Manuel Fangio. Dia berhasil mengalahkan rekan satu timnya, Nico Rosberg dengan selisih setengah detik. Di posisi ketiga diduduki oleh pembalap dari tim Ferrari, Sebastian Vettel.

Tim Mercedes akan menjadi favorit dalam balapan pada akhir pekan ini. Tidak ada satu pun yang dapat mendekati mereka. Bahkan, tim Ferrari pun tidak sanggup mengejar kendati telah mengenalkan ke publik soal peningkatan akhir pada mesin mereka selama sisa musim balapan.

BBC Sport memprediksi sulit melihat Rosberg bisa mengalahkannya dalam balapan hari ini, kecuali pembalap asal Jerman itu bisa mengambil alih posisi sejak awal pertandingan.

Bagaimana jalannya balapan di GP Monza, Italia? Mampu kah Rosberg menjadi juara dan menyaingi dominasi Hamilton? Simak LIVE BLOG di bawah ini:

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!