Jude Law perankan paus muda

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jude Law perankan paus muda
Satu peran dengan banyak karakter. Paus, orang suci, manusia biasa hingga pendosa

JAKARTA, Indonesia – Aktor asal Inggris, Jude Law, tampil memerankan tokoh fiksi bernama Paus Pius XIII yang diceritakan sebagai paus termuda dan paus pertama yang berasal dari Amerika Serikat.

Penampilan Jude di serial televisi bertajuk The Young Pope ini akan tayang dalam 10 episode. Trailer serial The Young Pope ini baru saja dirilis oleh HBO, Sky Atlantic dan Canal+.

The Young Pope disutradarai oleh sutradara peraih Oscar kenamaan asal Italia, Paolo Sorrentino, yang terakhir sukses menyutradai film bertajuk Youth.

Kisah The Young Pope berkutat pada karier awal Paus Pius XIII dan segala skandal dan kebijakan-kebijakan sebelum dan sesudah ia ditunjuk sebagai paus.

Serial ini berlatarbelakang pemilihan paus baru, Paus Pius XIII, yang siap mengobarkan perang terhadap semua pembangkangnya. Foto dari screencapture  akun youtube Sky Atlantic.

Terlihat sekali akting mengagumkan dari aktor berusia 43 tahun ini. Jude terbukti bisa memerankan satu tokoh dengan multi karakter.

Sementara itu, aktris senior Diane Keaton berperan sebagai Suster Mary, seorang biarawati asal Amerika Serikat yang juga tinggal di Vatikan sebagai latar belakang lokasi cerita.

Dari trailer The Young People bisa dilihat bagaimana Paus Pius XIII bersiap untuk mengobarkan ‘perang’ terhadap semua pihak yang tidak menuruti aturan dan perintahnya. Siapa yang menyangka bahwa paus yang baru dipilih ternyata jauh dari gambaran ideal seorang pemimpin.

Dalam pernyataan tertulisnya, Paolo Sorrentino menyebutkan bahwa serial ini bercerita tentang kehadiran dan absennya Tuhan dalam banyak hal. Bagaimana iman dan kepercayaan bisa diraih dan bisa menghilang begitu saja. Bakan status sebagai orang suci pun tidak bisa membuat seorang manusia biasa bertahan dari nafsu dan keinginan duniawi.

Selain Jude Law dan dan Diane Keaton, serial ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa nama aktor dan aktris lainnya seperti Silvio Orlando, Scott Shepherd, Cécile de France, Javier Cámara, Ludivine Sagnier, Toni Bertorelli dan James Cromwell.

Serial ini adalah produksi kerjasama HBO, Sky dan Canal+. Rencananya, The Young Pope akan tayang di akhir Oktober 2016.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!