Tiga bulan berpacaran, Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiga bulan berpacaran, Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus
Hiddleswift dikabarkan putus baik-baik

JAKARTA, Indonesia – Setelah menjalin kasih selama tiga bulan, akhirnya pasangan aktor Tom Hiddleston dan penyanyi Taylor Swift sepakat mengakhiri hubungan mereka.

Seperti yang diberitakan oleh majalah People, keduanya sudah resmi putus dan belum memiliki rencana untuk kembali memadu kasih dalam waktu dekat.

Sedikit mengejutkan, meski sudah bisa ditebak sejak awal. Padahal di awal hubungan mereka, baik Tom maupun Taylor terlihat sangat antusias memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum. Bahkan keduanya seperti tidak terpisahkan sama sekali sejak berpacaran di bulan Juni silam.

Meski begitu, keduanya dikabarkan berpisah secara baik-baik. Walaupun begitu, belum ada keterangan resmi dari keduanya hingga saat ini.

Tom (35) dan Taylor (26) pertama kali muncul di depan publik pada 15 Juni lalu sebagai pasangan saat keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bermesraan di pinggiran pantai Westerly, Rhode Island, Amerika Serikat. Tabloid The Sun asal Inggris yang pertama kali merilis foto-foto Hiddleswift.

Tom dan Taylor (kiri) saat tengah mesra-mesra saat berlibur bersama teman-teman mereka. Salah satunya adalah pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively (tengah). Foto dari instagram.

Kemunculan Taylor dan Tom saat itu cukup mengejutkan mengingat Taylor baru saja mengakhiri kisah asmara sebelumnya dengan Calvin Harris. Drama putusnya Taylor dan Calvin pun dibumbui skandal.

Calvin sempat menuduh Talor mencuri lagu miliknya yang berjudul This Is What You Came For. Calvin pun seperti mengisyaratkan kehadiran Tom sebagai orang ketiga di hubungannya dengan Taylor.

Setelah foto pertama dirilis ke publik, Hiddleswift kembali berbagi momen-momen penting hanya dalam waktu singkat. Salah satunya adalah saat pertemuan Taylor dengan orang tua Tom di Inggris dan pertemuan Tom dengan orang tua Taylor di Nashville, Amerika Serikat.

Karena publikasi yang terbuka itu, sebagian orang sempat menyebut bahwa hubungan Tom dan Taylor hanya untuk kepentingan popularitas saja. Tapi dugaan itu dipatahkan langsung oleh Tom lewat akun twitternya.

“Sejujurnya, aku dan Taylor Swift memang berpacaran dan kami sangat bahagia. Itu adalah fakta dan bukan untuk kepentingan publikasi,” tulis Tom.

Tom Hiddleston membantah anggapan bahwa dirinya memacari Taylor hanya demi mendongkrak popularitas. Foto oleh Andrew Cowie/AFP.

Kini setelah keduanya putus, banyak pihak yang mulai menerka-nerka judul lagu atau album Taylor selanjutnya. Maklum saja, Taylor memang dikenal karena reputasinya yang gemar menuangkan ‘curhatan’ tentang hubungannya dengan mantan kekasih dalam lagu-lagunya.

Well, goodbye, Hiddleswift!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!