Telah lahir, anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Telah lahir, anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Glenn dan Chelsea dianugerahi anak perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie

JAKARTA, Indonesia – Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Berita bahagia tersebut disampaikan langsug oleh Glenn lewat akun instagram miliknya, Jumat, 9 September pagi. Sebuah foto yang menunjukkan Glenn, Chelsea dan Nastusha diunggah oleh Glenn.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa keluarga kami telah bertambah sepasang kaki lagi. Selamat datang putri pertama kami Nastusha Olivia Alinskie. Lahir tepat pukul 9 di hari ke-9 di bulan ke-9 tahun 2016. Dengan cinta, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn.

Sekitar dua jam sebelum mengunggah foto kelahiran Nastusha, Glenn pun sempat mengunggah foto pergelangan tangan Chelsea yang sudah mengenakan gelang identitas rumah sakit. Saat itu Chelsea sedang bersiap menjalani persalinan. “Semoga Tuhan bersama kami,” tulis Glenn.

Kabarnya, Chelsea Olivia melewati proses persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nastusha adalah putri pertama pasangan Glenn dan Chelsea yang menikah pada 3 Oktober 2015 lalu. Saat itu, rangkaian pernikahan Glenn dan Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan selebriti Indonesia termewah sepanjang tahun 2015.

Selamat, Chelsea dan Glenn!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!