Philippine economy

Usher dianugerahi bintang Walk of Fame

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Usher dianugerahi bintang Walk of Fame

AFP/Getty Images

Buah pencapaian karier bermusik selama 23 tahun

JAKARTA, Indonesia – Penyanyi bergenre RnB, Usher, tengah berbahagia karena baru saja menerima pencapaian terbaiknya di dunia musik.

Rabu, 7 Spetember lalu, pria berlesung pipit ini dianugerahi bintang kejayaan di Hollywood Walk of Fame. Nama Usher yang tertulis di bintang tersebut disejajarkan dengan banyak pesohor dunia lainnya di sepanjang Hollywood Boulevard.

Lokasi bintang milik Usher berada di sekitar persimpangan antara Hollywood dan Vine dan berdekatan dengan bintang milik pesohor lainnya seperti Stevie Wonder, Kelly Rowland, Miguel dan will.i.am.

Usher turut menghadiri publikasi bintang Hollywod miliknya dengan didampingi keluarga. “Ini untuk pertama kalinya aku berada di urutan ke 2,588 tapi aku merasa seperti nomor 1,” ujar Usher.

Ikut menghadiri acara penyerahan bintang Hollywood kepada Usher adalah produser film kenamaan Harvey Weinstein yang juga berandil memberikan peran akting pertama kepada Usher di tahun 1999 dalam film berjudul She’s All That.

Para penggemar Usher pun sudah sejak subuh berdatangan di lokasi Hollywood Boulevard demi menyaksikan idolanya. Para fans menganggap Usher layak mendapatkan bintangnya, mengingat karier yang sudah dirintis pria bernama asli Usher Raymond IV ini yang sudah berjalan selama 23 tahun.

“Aku tidak akan hanya merayakan momen ini untuk diriku sendiri. Aku ingin merayakannya bersama orang-orang yang menanamkan kepercayaannya padaku dan dengan semua orang yang sudah mencintaiku dan bersamaku melewati masa-masa sulit,” kata Usher dalam pidatonya.

“Ibu, terima kasih untuk semuanya dan untuk untuk semua orang yang membawaku hingga ke posisiku saat ini,” ujar Usher yang hari itu didampingi oleh ibunya, istri, nenek dan dua putranya, Usher Raymond V dan Naviyd.

Tak lupa ia berterimakasih pada beberapa nama besar musisi senior seperti Prince, Michael Jackson, James Brown dan Luther Vandross.

“Tapi karena kalian semua (fans), bintang ini bisa bersinar hari ini. Sekarang kalian harus sering datang ke sini dan membersihkan bintang ini supaya terus bersinar. Itu permintaan yang bisa kusampaikan mengingat aku akan bakal sering ‘dilangkahi’ banyak orang,” kata Usher sambil tertawa.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!