Jika ingin berkolaborasi, Katy Perry mengharuskan Taylor Swift meminta maaf padanya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jika ingin berkolaborasi, Katy Perry mengharuskan Taylor Swift meminta maaf padanya
Untuk pertama kalinya, Katy Perry melontarkan pernyataan yang cukup terbuka mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift

JAKARTA, Indonesia – Perseteruan antara dua penyanyi kaliber dunia, Taylor Swift dan Katy Perry memang sudah menjadi rahasia umum. Semua berawal saat Taylor menuduh Katy telah ‘mencuri’ beberapa personel dancer mliknya.

Selama ini, keduanya tak pernah berbicara terbuaka soal perseteruan mereka tersebut. Tapi Minggu, 11 September silam, Katy seperti mengindikasikan sikapnya terhadap Taylor.

Awalnya, Katy meladeni beberapa pertanyaan penggemarnya yang disampaikan lewat akun twitter-nya. Sampai akhirnya ada sebuah pertanyaan dari penggemar yang menanyakan apakah Katy akan berkolaborasi dengan Taylor suatu saat nanti.

Dengan tegas Katy pun menjawab, “Jika dia meminta maaf, tentu saja!,” tulis Katy.

Tentu saja jawaban Katy itu terkesan mengejutkan mengingat memang keduanya selalu berada dalam kondisi ‘perang dingin’ tanpa sejarah pertikaian langsung di depan publik.

Terakhir kali keduanya kembali terlibat di arus pertikaian adalah saat Taylor putus dengan Calvin Harris dan Taylor lantas mengklaim lagu This Is What You Came From sebagai salah satu hasil karyanya.

Calvin pun berang. Kala itu, Calvin menyindir Taylor. Calvin tidak mau dijadikan ‘korban’ untuk dijatuhkan seperti Katy Perry.

Setelahnya,  Katy pun kembali berkicau sambil melontarkan sindirian dengan gambar animasi Hillary Clinton yang tengah berkedip engan keterangan foto bertuliskan, “I told you so.”-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!