Shailene Woodley tolak berakting di film Divergent seri terakhir

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Shailene Woodley tolak berakting di film Divergent seri terakhir
Shailene tidak bersedia berakting untuk layar televisi

JAKARTA, Indonesia – Untuk penggemar seri Divergent, kabar terbaru dari aktris muda Shailene Woodley tentu bisa menjadi sesuatu yang mengejutkan. Bagaimana tidak, dalam sebuah wawancara di Today Show, Senin, 12 September, Shailene mencurahkan isi hatinya tentang kemungkinan dirinya tidak akan bergabung di seri terakhir film Divergent yang bertajuk Ascendant.

Shailene mengaku dirinya tidak sepaham dengan rencana Ascendant yang akan ditayangkan dalam format film televisi dan dilanjutkan dengan serial televisi regular. Sementara menurut Shailene, sejak awal dia menyetujui akan memerankan tokoh Tris dalam format film layar lebar saja.

Seharusnya, jika Ascendant tetap akan diproduksi dalam bentuk film layar lebar, Shailene bersama lawan main lainnya yakni Theo James dan Ansel Elgort, sudah dijadwalkan untuk menjalani proses syuting pertengahan tahun ini dan akan siap tayang Juni 2017 mendatang.

Tapi mengingat penjualan tiket saat film seri ketiga, Allegiant, tak terlalu memuaskan, pihak produser memikirkan untuk memboyong Ascendant ke layar televisi.

Cerita yang diangkat dari novel seri Divergent karya Veronica Roth ini diawali dari film Divergent yang dirilis pada 2014. Dilanjutkan dengan Insurgent (2015) dan Allegiant (2016).

Shailene sendiri sebelumnya sudah pernah membintangi serial televisi berjudul The Secret Life of the American Teenager (2008-2013). Dan di tahun 2017, aktris berusia 24 tahun ini akan membintangi 7 episode serial televisi produksi HBO bertajuk Big Little Lies.

Tapi jika menyangkut Ascendant, ternyata Shailene tidak bersedia untuk kembali ke layar televisi. “Sepengetahuanku, mereka ingin melanjutkan dengan produksi serial televisi. Dan itu bukan sesuatu yang aku setujui sejak awal. Tanpa mengurangi rasa hormatku terhadap keseluruhan skenario, pasti akan banyak perubahan terjadi. Tapi aku tidak pernah menyetujui untuk berperan di serial televisi,” ungkap Shailene.

Lantas, apakah Shailene tidak akan pernah lagi berperan sebagai Tris?.

“Ya, kalau itu berwujud film layar lebar, aku tidak masalah. Sebenarnya mereka belum memutuskan apapun. Jadi terlalu dini untuk berkomentar saat ini. Tanpa mengurangi rasa hormat pada Lionsgate (rumah produksi) dan semua yang terlibat, aku pikir mereka juga belum memutuskan. Jadi ini seperti sedang menanti dalam ketidakpastian,” kata Shailene yang masih berharap bisa menuntaskan ‘tugasnya’ memerankan tokoh Tris hingga akhir.

“Pertama kali aku menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Tris untuk keseluruhan cerita. Aku akan senang sekali jika aku bisa berperan hingga akhir. Tak ada yang bisa membuatku lebih bahagia dari itu,” tutup Tris.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!