Selamat ulang tahun, Niall Horan!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selamat ulang tahun, Niall Horan!

AFP/Getty Images

Pentolan grup vocal One Direction ini genap berusia 23 tahun

JAKARTA, Indonesia – Jutaan Directioners (penggemar One Direction) di seluruh dunia tengah berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Directioners Indonesia pun tidak mau kalah. Terbukti, pagi ini, tagar #HappyBirthdayNiall menjadi viral dan merajai trending topic di twitter. Semua berlomba untuk mendoakan yang terbaik di hari jadi Niall Horan yang hari ini genap berusia 23 tahun.

Sejak vakum dari One Direction, keberadaan Niall memang tidak terlalu sering terlihat dan terdengar. Namun, beberapa hari lalu, Niall sempat membuat heboh usai mengunggah fotonya saat berkunjung ke dokter.

Niall Horan sempat membuat heboh para Directioners saat mengunggah foto kunjungannya ke dokter. Foto oleh Niall Horan.

Tak jelas apa penyakit yang diderita Niall saat itu. Namun ia mengunggah foto yang memperlihatkan dadanya yang ditempeli beberapa kabel. Dari keterangan foto, Niall sempat menyebut istilah ‘acid reflux’ yang kurang lebih berhubungan dengan urusan asam lambung.

Directioners baru bisa menghela nafas lega saat beberapa penggemar fanatik melihat Niall hadir di salah satu konser Drake di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 11 September lalu. Artinya, Niall sudah pulih sepenuhnya.

Niall sendiri merayakan ulang tahunnya ke-23 hari ini. Pria berdarah Irlandia ini dikenal dengan skill tarik suara dan bermain gitar di grup One Direction.

Niall mengawali karier profesionalnya saat menjalani audisi The X Factor tahun 2010. Meski tidak lolos audisi lanjutan, Niall dipertemukan dengan Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson dalam grup One Direction yang digagas Simon Cowell.

Selama bergabung dengan One Direction, Niall cukup produktif dengan turut menulis beberapa lagu seperti Taken, Everything About You, Same Mistakes dan Back for You.

Happy birthday, Niall!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!