US elections

Zayn Malik segera rilis buku autobiografi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Zayn Malik segera rilis buku autobiografi

AFP/Getty Images

Buku bertajuk ‘Zayn’ tersebut akan berisi kisah-kisah pribadi sang bintang

JAKARTA, Indonesia – Setelah sukses meniti karier sebagai salah satu personel grup vocal One Direction dan lantas melanjutkan bersolo karier, kini Zayn akan mengukir satu lagi pencapaiannya yakni dengan menerbitkan buku autobiografi pertamanya.

Mengusung judul Zayn, buku ini akan memberikan gambaran kehidupan Zayn, lengkap dengan kisah-kisah pribadi, foto-foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, catata-catatan pribadi, gambar hasil karya Zayn dan banyak lagi pemikira-pemikiran Zayn sejak ia tumbuh besar di Bradford, Inggris hingga merintis karir solonya.

Sampul buku berjudul Zayn yang berisi autobiografi Zayn Malik. Foto oleh Penguin Random House.

“Aku akan berusaha menunjukkan sebanyak mungkin pada kalian sehingga setelahnya, kalian bisa menilai aku sesuka hati kalian, bukan berdasarkan pemberitaan di media atau dari siapa pun,” tulis Malik sebagai kalimat pembuka di bukunya.

Pemilik single Pillowtalk ini pertama kali dikenal publik di tahun 2010 saat ia menjalani audisi solo untuk penayangan The X Factor Inggris musim ketujuh. Setelah itu, oleh Simon Cowell, ia dipasangkan dengan Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan dan Harry Styles dan membentuk grup One Direction.

One Direction memulai debut mereka dengan single What Makes You Beautiful dan langsung meraup sukses luar biasa.

Namun di tahun 2015, Zayn memutuskan untuk meninggalkan One Direction dan merintis karier solonya. Ia meluncurkan album solo pertamanya berjudul Mind of Mine dan langsung meraih posisi puncak di tangga lagu Amerika Serikat dan Inggris.

Buku Zayn rencananya akan diterbitkan oleh Penguin Random House dalam bentuk hardback edition pada 1 November mendatang.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!