Andien umumkan kehamilan pertamanya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Andien umumkan kehamilan pertamanya
Usia kandungan Andien memasuki bulan kelima

JAKARTA, Indonesia – Kabar bahagia datang dari pasangan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi Prihutomo atau yang biasa dipanggil Ippe.

Pasangan yang menikah pada 27 April 2015 di Pine Forest Camp Lembang ini telah resmi mengumumkan kehamilan Andien yang sudah memasuki usia 5 bulan.

Sebelumnya, saat ditemui Rappler di acara Joy of Giving di kawasan Sudirman, Kamis, 15 September, pelantun lagu Sahabat Setia ini hanya tersenyum saat ditanya oleh awak media perihal kabar kehamilannya tersebut.

Namun akhirnya Andien dan Ippe memberikan pernyataan resmi di akun instagram mereka.

Kebahagiaan yang tengah mereka rasakan itupun dibagikan dalam bentuk video pendek di akun instagram AndienIppeStory yang diberi keterangan ‘Special Announcement’ dan diunggah pada Kamis, 15 September malam.

 

“After a year of love. We are so glad to announce to you, that we are soon to be mom and dad,” kata Andien dan Ippe dalam salah satu scene di video tersebut.

Video itu sendiri mengisahkan kehidupan sehari-hari keluarga kecil Andien dan Ippe yang penuh kebahagiaan menantikan kelahiran anak pertama mereka.

“I feel like… I’m falling in love with you before we’ve even met you,” tulis Andien.

Pasangan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para followers yang ikut berbahagia. “Terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan. Semoga kalian yang di sini selalu diberkahi dan selalu diberikan segala kemudahan oleh Allah SWT. Amien,” ungkap Ippe saat membalas ucapan selamat dan doa dari para followers.

Congratulations, Andien-Ippe!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!