‘KDRT’ di konser 3 Diva

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘KDRT’ di konser 3 Diva

ANTARA FOTO

Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ sisipkan kisah sukses dan nostalgia di konser ‘Live Exclusive 3 Diva’

JAKARTA, Indonesia – Bertempat di Balai Sarbini, Sabtu, 17 September, tiga penyanyi kawakan Tanah Air, Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung di grup 3 Diva menggelar konser yang bertajuk Live Exclusive 3 Diva.

Dipromotori JR Production, konser ini adalah rangkaian konser kedua usai ketiganya tampil di Yogyakarta, 23 April lalu.

Konser dimulai sekitar pukul 20.00 dan dibuka oleh penampilan opening act dari grup vokal Dara Jana bentukan salah satu personel 3 Diva, Titi DJ. Dara Jana membawakan beberapa lagu 3 Diva dan Titi DJ.

Setelah Dara Jana, akhirnya 3 Diva muncul ke atas panggung dan langsung menggebrak dengan lagu Semua Jadi Satu. “Kami pernah konser di tempat besar dengan orkestra. Sekarang kami ingin suasana yang lebih intim,” ujar Krisdayanti.

Ketiganya pun melanjutkan membawakan beberapa lagu hits 3 Diva dan lagu pribadi seperti Bawa Daku Pergi, Ekspresi dan Mahadaya Cinta.

Kemudian dimulailah sesi yang disebut Titi DJ sebagai ‘KDRT’.

“Bukan kekerasan dalam rumah tangga, tapi perjalanan karier KD, Ruth dan Titi. Durasinya agak panjang, sekitar 45 menit, karena akan ada potongan lagu, cerita dan bernostalgia.”

Ketiganya pun masing-masing bernostalgia dan menuturkan kisah sukses mereka sejak merintis karier hingga meraih popularitas hingga kini.  Di sela-sela cerita, masing-masing pun melantunkan lagu.

Konser pun dilanjutkan dengan lagu-lagu milik KD, Ruth dan Titi yang dibawakan sendiri. Titi membawakan lagu Tak Akan Ada Cinta yang lain, Bahasa Kalbu dan Bila Kuingat yang dibawakan berduet dengan Hedi Yunus.

Ruth Sahanaya membawakan Love Will Find A Way, Ingin Kumiliki dan Keliru. Sementara KD membawakan single internasional terbarunya, Sleep to Dream dan Ku Tak Sanggup.

Ketiganya pun bergantian berduet dengan salah satu rekannya dan menutup konser dengan bersama menyanyikan beberapa lagu lagi seperti Amburadul dan Rembulan.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!