Jessica Iskandar ingin memperbesar bisnis fashion miliknya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jessica Iskandar ingin memperbesar bisnis fashion miliknya
Selain merintis online shop, kini produknya merambah ke pusat perbelanjaan

JAKARTA, Indonesia – Mengusung merek Jedar yang diambil dari nama aslinya, Jessica Iskandar mulai merintis bisnis fashion. Semakin hari, bisnis yang ditekuni ibu dari El Barack ini pun semakin besar.

Saat ditemui di kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Senin, 19 September, Jessica terlihat tengah sibuk menjalani sesi pemotretan beberapa produk fashion terbarunya.

“Hari ini photoshoot untuk brand aku, Jedar. Ada 15 baju. Jadi seharian ini mulai bangun pagi, antar anak sekolah, make up dan langsung pemotretan,” kata Jessica yang memilih untuk merepresentasikan sendiri produk fashion miliknya tanpa harus menyewa jasa model profesional.

“Nama bajunya, kan, Jessica. Jadi pengin kasih tahu juga kalalau Jessica yang pakai kayak gimana.”

Menekuni bisnis barunya ini, Jessica mengaku senang. Ia tahu, profesi sebagai artis tidak akan berlangsung selamanya. Karena itu, ia menjadikan bisnis ini sebagai kerja sampingan sambil terus berkarier di dunia hiburan.

“Aku mulainya dari Desember tahun lalu. Lumayan, sih, untungnya. Jadi, kan, bajunya udah masuk departement store dan ada online shop juga,” kata Jessica yang ikut memilih arah style setiap produknya.

Saat ini Jessica masih fokus memproduksi busana seperti dress, office wear, pakaian sehari-hari, kaus dan jeans. Tapi ia tak menutup kemungkinan akan merambah lini lain seperti pakaian anak-anak.

“Kebetulan kalau bisnis baju ini aku dibantu sama kakak aku juga. Pasti ada kesulitannya dan apa masalahnya pasti diomongin. Namanya usaha pasti ada coba-cobanya.”

Selain bisnis fashion, ternyata diam-diam Jessica pun sudah merintis bisnis di bidang lainnya.

“Kemarin properti, kos-kosan. Aku demennya di properti. Aku senang desain. Sekarang, sih, lagi  bikin kos-kosan di deket rumah. Ya, mumpung masih ada kesempatan, bisa ajuin kredit. Biar uangnya muter. Mau bikin studio juga di rumah aku yang lama di Ciganjur.”-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!