Lineup fase ketiga ‘Djakarta Warehouse Project’ diumumkan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lineup fase ketiga ‘Djakarta Warehouse Project’ diumumkan
Total hingga saat ini tercatat 18 nama pengisi acara yang dikonfirmasi hadir

JAKARTA, Indonesia – Salah satu acara festival musik dance terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project DWP 2016 (#DW16) akan kembali digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 mendatang.

Jelang gelaran #DWP16, pihak penyelenggara, Ismaya Live pun baru saja mengumumkan lineup fase ketiga yang berisi beberapa nama musisi yang turut memeriahkan acara tersebut nanti.

Di antaranya adalah produser/DJ asal Norwegia Alan Walker, yang single Faded miliknya saat ini sedang ramai-ramainya didengarkan di seluruh dunia. Selain itu ada pula electronic duo asal Belanda, W&W.

Kemudian ada band drum dan bass asal Inggris, Rudimental. Resident DJ Tomorrowland bernama DJ Yves V dan DJ Lost Frequencies yang dikenal dari genre deep house & tropical house.

Dengan penambahan lineup fase ketiga ini, maka total hingga saat ini #DWP16 akan dimeriahkan oleh 18 penampil. Mereka adalah:

– Alan Walker

– Blasterjaxx

– Brennan Heart

– Carl Cox

– DJ Snake

– G.T.A

– Hardwell

– KSHMR

– Lost Frequencies

– Marlo

– Martin Garrix

– Rudimental

– Snakeships

– W&W

– Yellow Claw

– Yves V

– Zedd

Special Stage: Life in Color – Kingdom

Tak hanya berhenti di fase ketiga, beragam penampil dari genre musik yang lebih variatif pun akan segera diumumkan beberapa bulan ke depan.

#DWP16 akan berlangsung selama dua hari berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tiket #DWP16 pun sudah laris manis terjual. Bahkan pre-sale untuk tier 1&2 sudah sold out.

Harga dipatok beragam. Untuk tiket terusan 2 hari seharga Rp 800,000 untuk kategori Early Entry (masuk sebelum jam 19.00). GA Pre Sale 3 di harga Rp 1,020,000 dan VIP Gold tiket seharga Rp 2 juta.

Jika Anda terbang dari luar kota atau luar negeri, jangan lupa cek beberapa paket menarik yang disediakan penlenggara. Paket termasuk tiket terusan dua hari dan penginapan di dekat venue.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!