Aktris Marion Cotillard disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Brangelina

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktris Marion Cotillard disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Brangelina
Brad diduga terlibat cinta lokasi dengan Marion di lokasi syuting film 'Allied' di London

JAKARTA, Indonesia – Topik mengenai gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie terhadap sang suami, Brad Pitt, hingga hari ini masih menjadi pembicaraan yang menarik perhatian banyak orang.

Pasangan yang sudah berpacaran selama sepuluh tahun dan menikah dua tahun ini sempat dilihat sebagai pasangan teladan bagi banyak orang. Ternyata, pandangan tersebut harus runyam setelah Angelina melayangkan gugatan cerainya.

Awalnya, dalam gugatan cerainya, Angelina menyebut bahwa perbedaan pandangan dalam mengasuh anak-anak mereka menjadi alasan utama ia ingin bercerai dari Brad. Tapi belakangan, nama aktris cantik asal Prancis, Marion Cotillard, muncul ke permukaan.

(BACA JUGA: Digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt buka suara)

Marion diduga sebagai orang ketiga yang hadir di kehidupan rumah tangga Brangelina.

Dari pemberitaan Page Six diperoleh informasi bahwa Angelina sempat menyewa jasa detektif swasta untuk menyelidiki hubungan antara Brad dan Marion yang tengah menjalani syuting film Allied di London.

Hasil penyelidikan tersebut ternyata membenarkan bahwa Brad kerap merayu Marion. Bahkan Brad kerap berpesta seperti layaknya pria lajang. Belum lagi isu soal banyaknya peredaran obat-obatan terlarang yang diduga juga dikonsumsi Brad di lokasi syuting.

Muak dengan semua hal itu, Angelina pun merasa harus mengambil keputusan.

Meski begitu, sumber Page Six juga menyebutkan bahwa tidak ada hal spesial yang terjadi antara Brad dan Marion. Bahkan Marion masih menjalin kasih dengan seorang aktor sekaligus sutradara Prancis, Guillaume Canet, yang sudah dipacarinya sejak 2007.

Marion dan Guillaume belum pernah menikah namun keduanya sudah dikaruniai satu anak.

Trailer film Allied sendiri sudah dirilis. Uniknya, trailer ini dirilis tepat di hari yang sama saat gugatan cerai Angelina terhadap Brad muncul ke publik.

Di film ini, Brad dan Marion berperan sebagai pasangan suami istri dengan latar belakang konflik Perang Dunia II.

Pihak rumah produksi Paramount tampaknya tak ingin melewatkan kesempatan untuk ‘mencuri’ momen di tengah kekisruhan rumah tangga Brad dan Angelina. Film Allied rencananya akan dirilis pada 23 November mendatang-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!