Cerita pernikahan rahasia Ryan Gosling dan Eva Mendes

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cerita pernikahan rahasia Ryan Gosling dan Eva Mendes

AFP

Ryan dan Eva ternyata telah menikah diam-diam awal tahun 2016 lalu

JAKARTA, Indonesia – Kabar buruk bagi Anda penggemar si tampan Ryan Gosling. Pria yang kini berusia 35 tahun ini ternyata diam-diam sudah menikahi kekasihnya, Eva Mendes di awal tahun 2016 lalu.

Ryan dan Eva sudah berpacaran sejak tahun 2011 dan keduanya sudah dikaruniai dua anak, Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling.

Menurut beberapa informasi yang diterima Us Weekly, Ryan dan Eva menikah dalam sebuah upacara sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Meski begitu, tak ada informasi akurat mengenai kapan pastinya pernikahan itu terjadi.

“Eva dan Ryan memang terlihat seperti pasangan suami dan istri. Mereka tergila-gila satu sama lain,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Eva.

Ryan pun terlihat tidak pernah malu-malu mengekspresikan rasa kasihnya terhadap Eva. Saat ia menghadiri Toronto International Film Festival, 12 September lalu, Ryan sempat menyebut dirinya sebagai pria yang beruntung karena dikelilingi Eva dan dua buah hati mereka.

Sejak awal berpacaran lima tahun yang lalu, baik Ryan maupun Eva memang sangat tertutup soal hubungan mereka. Jarang sekali keduanya tertangkap kamera tampil di acara-acara publik.

Eva dan Ryan pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Place Beyond the Pines di tahun 2011 dan sejak itu mereka sudah dikaruniai dua anak perempuan.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!