Groginya Hamish Daud saat harus melamar Siti Saleha

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Groginya Hamish Daud saat harus melamar Siti Saleha
Hamish melamar Siti Saleha di film ‘Spy in Love’

 

JAKARTA, Indonesia – Aktor Hamish Daud kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Spy in Love. Di film ini, Hamish berperan sebagai manajer hotel yang profesional, sopan, ramah dan polos sekaligus seorang intel. Dua karakter yang sangat berseberangan.

Hamish mengaku saat ditawari peran di film ini, dalam waktu singkat, ia langsung merasakan chemistry dengan sutradara, produser dan pemain.

“Aku sudah tahu kami bakal bikin proyek yang seru. Yang paling penting chemistry kami menyatu. Enggak ada sombong dan jaim-nya. Nya. Apalagi kalau traveling, kan, perjalanan jauh mesti ada chemistry-nya,” kata Hamish saat ditemui di peluncuran film Spy in Love di Plaza Senayan, Selasa, 19 September.

Tapi satu kesulitan yang dirasakan Hamish, justru bukan berhubungan dengan kemampuannya berakting, melainkan soal makanan.

“Saya harus stop makan yang banyak banget. Karena saya di situ makan banyak banget. Di Penang, setelah syuting tiga sampai empat hari, saya sempat naik berapa kilo gitu dan langsung bulet. Jadi tiap hari joging. Tapi buat saya pribadi tantangan itu saat harus berperan dua karakter.”

Selain makanan, Hamish pun jatuh cinta pada kota Penang. Ia melihat Penang memiliki banyak kekayaan budaya dan sejarah. Di sela waktu syuting, Hamish pun kerap berjalan kaki menikmati beberapa lokasi yang menarik.

Di film ini, Hamish pun berkesempatan berduet dengan aktris asal Malaysia bernama Siti Saleha. Dan Hamish mengaku, adegan saat dia harus melamar Siti menjadi salah satu adegan tersulit yang pernah ia jalani.

You know what, untuk propose ke orang itu enggak gampang, lho. Ha ha ha. Itu sangat deg-degan apalagi ditonton sama banyak orang. Itu butuh waktu beberapa kali latihan sama dia biar enggak awkward. Awalnya, sih, kami ketawa. Ada satu setengah jam kami ketawa tapi akhirnya kami tahu kalau harus serius. Karena Siti sangat profesional akhirnya bisa dapat.”

Lantas, apakah Nadine Chandrawinata cemburu melihat Hamish melamar Siti di film ini?. “Siapaaa..?,” jawab Hamish malu-malu.

Sudah beberapa lama ini nama Hamish memang kerap dikaitkan dengan Nadine Chandrawinata. Beberapa pihak menyebut keduanya sudah berpacaran. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari keduanya perihal hubungan mereka. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!