Diisukan menjadi orang ketiga di pernikahan Brangelina, Marion Cotillard umumkan kehamilan keduanya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Diisukan menjadi orang ketiga di pernikahan Brangelina, Marion Cotillard umumkan kehamilan keduanya
Marion mengandung anak kedua dari hubungannya dengan sang kekasih, Guillaume Canet

JAKARTA, Indonesia – Sepertinya aktris peraih Oscar asal Prancis, Marion Cotillard, memiliki ‘senjata ampuh’ untuk menangkis semua tuduhan yang menyebut bahwa dirinya menjadi orang ketiga penyebab perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

(BACA JUGA: Digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt buka suara)

Beberapa jam yang lalu, Marion mengunggah sebuah foto di akun instagram-nya sambil menuliskan keterangan foto dalam dua bahasa, Inggris dan Prancis.

Di keterangan foto tersebut Marion menyebutkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua, hasil hubungannya dengan sang kekasih, sutradara Guillaume Canet.

Marion mengunggah foto sekaligus pernyataannya lewat akun instagramnya beberapa jam yang lalu. Foto dari akun instagram Marion Cotillard.

“Ini akan menjadi reaksi pertama dan terakhirku terkait pemberitaan yang beredar selama 24 jam yang lalu dan aku terseret ke dalamnya. Tidak biasanya aku menganggap serius hal seperti ini. Tapi permasalahan ini sudah berefek panjang dan mempengaruhi orang-orang yang kucintai. Karena itu aku harus bicara,” tulis Marion.

“Pertama kali, bertahun-tahun lalu, aku bertemu the man of my life, ayah dari anak dan bayi yang sedang kukandung. Dia adalah cintaku, sahabat baikku dan satu-satunya yang kuperlukan.”

“Kedua, untuk kalian yang bernaggapan bahwa aku menderita, aku berterimakasih. Pembicaraan yang diatur sedemikian lupa ini tidak membuatku stres. Dan untuk semua media dan haters yang sudah menghakimi, aku mendoakan kalian semua cepat ‘pulih’.”

“Terakhir, aku sungguh berharap pada Brad dan Angelina, yang sangat aku hormati, agar mereka dapat menemukan kedamaian di masa-masa kisruh ini. Dengan seluruh cintaku, Marion.”

(BACA JUGA: Lini masa perjalanan cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie)

Marion dan sang kekasih, Guillaume, pertama kali bertemu di lokasi syuting film Love Me If You Dare di tahun 2003. Mereka mulai resmi berpacaran di tahun 2007. Keduanya sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Marcel yang kini berusia 5 tahun.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!