Shafira Umm rela cedera demi akting sempurna

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Shafira Umm rela cedera demi akting sempurna
Shafira mendapat luka lebam saat berperan di film ‘Spy In Love’

JAKARTA, Indonesia – Totalitas seorang aktor atau aktris pastilah diperlukan untuk menghasilkan tayangan film terlihat bagus, berkualitas dan bisa dinikmati banyak penonton.

Itu pula yang menjadi tujuan Shafira Umm saat memutuskan untuk menerima tawaran berakting di film Spy In Love, film bergenre action pertama yang pernah dilakoninya. Ini sekaligus film ketiga yang pernah dibintangi Shafira yang sudah tayang.

Shafira menganggap keputusannya menerima tawaran job di film ini sebagai tantangan. Plus, ia juga tertarik untuk beradu akting dengan pemain lain seperti Ray Sahetapy dan Hamish Daud, ditambah beberapa pemeran dari Malaysia.

Di film ini, memang Shafira diwajibkan melakukan beberapa adegan action. Untungnya, perempuan berusia 31 tahun ini sudah sering berlatih muay thai. Jadi sedikit banyak ia mengerti beberapa gerakan bela diri.

“Aku memang suka muay thai tapi cuma buat olah raga dan gak beneran fighting. Cuma untuk film ini ada koreografernya. Ada waktu untuk kami latihan dan intensif. Alhamdulillah kebantu banget. Karena adegan fighting enggak banyak dan take-nya satu hari saja, jadi latihannya cuma tiga hari,” kata Shafira saat ditemui di Plaza Senayan dalam rangka peluncuran film Spy In Love, Selasa, 19 September.

Shafira pun bercerita bahwa ia sempat menderita luka lebam di lokasi syuting. “Tapi itu justru bukan karena fighting. Pas fighting justru aku aman. Malah Om Ray yang ketendang karena aku pake heels. Aku luka pas terakhir syuting pas adegan tembak-tembakan. Aku jatuh dan segala macam.”

Sebelum memulai syuting, demi mendalami peran, Shafira pun sempat menyaksikan salah satu film action yang dibintangi Angelina Jolie berjudul Salt.

Selama melakoni syuting, Shafira mengaku melakukan delapan puluh persen adegan action sendiri. Sisanya dibantu oleh stuntman. “Kayak salto. Karena aku, kan, selalu pakai heels.”

Setelah sukses menerima tantangan berperan di film action, kini Shafira memiliki mimpi lainnya, yakni berperan di film kolosal. “Cerita-cerita legenda gitu. Mungkin memang aku harus banyak belajar akting lagi tapi kalau aku punya kesempatan itu, momennya buat belajar.”-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!